BantenPandeglang

Warga Kecamatan Angsana Keluhkan Seringnya Listrik Mati Diwilayahnya

78views

 

PANDEGLANG| SOROTDESA.COM – Gangguan aliran listrik yang terkadang berdampak  hilangnya sinyal telekomunikasi di wilayah Kecamatan Angsana, masih sering dirasakan masyarakat. Warga mengku sering terkendala dalam aktivitas, karena arus listrik dan jaringan sinyal telekomunikasi, merupakan kebutuhan primer yang digunakan sehari hari.

Berinisial Mr. (40) warga Desa Pada herangmenuturkan, Gangguan aliran listrik dan sinyal komunikasi di wilayah kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang provinsi Banten, memang sering terjadi Padam Listrik.

“Wilayah kita, listrik dan jaringan komunikasinya masih buruk, karena sering gangguan. Padamnya aliran Listrik ” katanya, Jum’at (20/11/2020).

Berisial SH (35) mengaku, aliran listrik di Angsana sangat sensitif, karena saat terjadi hujan atau angin kencang, selalu di barengi dengan pemadaman.

Dan kalau listriknya padam, sinyal komunikasi otomatis hilang juga. harapan kami kedepan untuk pelayanan listrik dan sinyal agar lebih ditingkatkan pungkasnya.

Akibat seringnya Padamnya Listrik yang terjadi, warga mengaku sering terkendala aktivitas, dan sering alami kerusakan alat elektronik. “Kalau mati lampu di rumah saja, mau kema mana susah. Kadang mati lampunya lama. Kalau barang elekttronik rusak iya merata di alami warga,”

Kendala serupa ternyata tidak hanya di alami oleh masyarakat sipil biasa, bahkan kendala ini juga sering di keluhkan oleh jajajaran di Pemerintah Desa Khususnya di Kecamatan Angsana ini Ujarnya

Berinisial DH (45) Salah Seorang Warga mengatakan Bahwa. Aliran listrik di Desa Pada Herang dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Sehingga menimbulkan tingkat gangguan yang cukup tinggi, terhadap aliran jaringan listrik di kecamatan Angsana

Masyarakat Angsana berharap agar pihak PLN segera melakukan cek dan menangani permasalahan seringnya padam listrik diwilayahnya, yang hampir setiap hari walaupun hanya beberapa menit saja.

(Jaka Somantri/Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter