Uncategorized

Warga Desa Panacaran Masih Menunggu PLN Pasang Tiang Listrik Di Sepanjang Penghubung Desa Gunung Batu Dan Panacaran

520views

PANDEGLANG| SOROTDESA.COM,- Sebagian Warga Desa Panacaran mengeluhkan tidak adanya penerangan jalan yang menghubungkan antara Desa Gunung Batu dengan Desa Panacaran pasalnya tiang listrik terputus belum terpasang.

Haji Ali yang mewakili beberapa Warga Desa Panacaran kepada sorotdesa.com Selasa 07/09/2020 mengatakan.

” Kami Warga Desa Panacaran sangat berharap ada pemasangan tiang listrik dengan begitu kami akan mudah mendapatkan pasokan listrik, sudah banyak warga yang membuat pondasi rumah untuk ditempati sepanjang listrik namu rupanya dari teman-teman kami menunda untuk mendirikan rumah menunggu sampai ada aliran listrik, parahnya lagi sudahmah jalan berbatu dan banyak semak kalau malam sangat gelap”  tutur H. Ali.

Menurut warga setempat olot tentang keinginan warga tersebut sudah lama diajukan ke PLN Area Malimping namun sampai saat ini belum ada kabar. Kabarnya kata otot PLN Area labuan menjanjikan akan segera di survey dan direalisasi pemasangan tiang tersebut.

Hasil penyelusuran Team Wartawan sorotdesa.com sepanjang jalan yang menghubungkan Desa Gunung Batu dan Panacaran tersebut jika malam hari memang keadaanya cukup gelap.

Sementara nampak ada bangunan yang aliran listriknya didapat dari Warga Desa Panacaran dan desa Gunung Batu dengan menggunakan kabel HL yang jaraknya kurang lebih 1 KM. hal ini cukup membanyakan apabila kabel HL tersebut putus di tengah Jalan yang bisa menyebabkan ada korban jiwa.***(Yeyen).

 

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter