BantenPandeglang

Tekan Peredaran Narkotika di Pandeglang, Kesbangpol Gandeng BNNP dan GANN

371views

Pandeglang|SOROTDESA.COM- Kesbagpol Kabupaten Pandeglang Gandeng BNNP dan Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), sosialisasikan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaraan gelap Narkotika (P4GN), sesuai protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dan menjelang New Normal, pada Selasa (9/6/20).

Bertempat di Aula Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang. H. Agus selaku kepala Kesbangpol kabupaten Pandeglang mengatakan, “Pentingnya penyuluhan narkoba, harus segera dan selalu di sosialisasikan di setiap wilayah Kabupaten Pandeglang, karena kita ketahui selama masa pandemi Covid-19, peredaran narkoba justru banyak berhasil diungkap oleh pihak kepolisian di wilayah Banten akhir-akhir ini,” kata Agus.

“Kesbangpol Pandeglang, akan selalu bekerjasama dan menggandeng segala elemen agar peredaran dan penyalahgunaan narkoba tidak berkembang luas di Pandeglang, ini tugas kita bersama,” tutur H. Agus.

Arif Mahmud, selaku Camat Angsana mengatakan dalam sambutanya, “Pentingnya penyuluhan tentang pencegahan dan pemberantasan narkoba sangat dibutuhkan oleh para Kepala Desa, yang berada di wilayah Kecamatan Angsana, agar bisa menjaga generasi kita dari bahaya narkoba yang mulai masuk ke daerah pedalaman,” kata Arif.

Ditempat yang sama sekretaris GANN DPC kabupaten Pandeglang Jidah mengatakan, “Narkoba sudah menjadi ancaman dan momok yang menyeramkan untuk generasi bangsa ini, dan ini sudah menjadi tugas kita bersama-sama untuk memeranginya, karena tanpa kepedulian kita semua mustahil kita bisa memberantas peredaraan dan penyalagunaan narkoba,” cetus Jidah Sekjen GANN Pandeglang

Acara penyuluhan P4GN di Aula Kecamatan Angsana, berjalan lancar dan dengan prosudur protokol kesehatan, acara di hadiri oleh Kepala Kesbagpol, Kapolsek Angsana, Babinsa Angsana, DPC GANN Pandeglang, serta para peserta dari para Kepala Desa di Kecamatan Angsana. (SN)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter