BantenKabupaten TangerangTangerang

Selamat Datang Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang di Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

1.04Kviews

TANGERANG | sorotdesa.com – Kepada Tim Pengerak PKK Kabupaten Tangerang, selamat datang di Kantor Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa, Kamis, (29/8/2019)

Dalam acara kunjungan Tim PKK Kabupaten Tangerang ke Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa, langsung disambut oleh Mupika Kecamatan Cikupa. Di antaranya Camat Cikupa, Kapolsek Cikupa, dan Danramil Cikupa. Selain itu juga dihadiri oleh seluruh Kepala Desa di Kecamatan Cikupa.

Dalam acara ini Istri Bupati Tangerang, Ibu Yuli Zaki Iskandar selaku Ketua PKK Kabupaten Tangerang menghimbau kepada seluruh anggota PKK yang hadir agar lebih semangat lagi ke depannya dan tetap mempertahankan prestasinya. Karena di tahun 2019 ini PKK Kecamatan Cikupa berhasi meraih peringkat satu tingkat Nasional di Bidang Tes IVA (Inspeksi Visual Asam Asetat).

“Semoga ke depannya PKK Kecamatan Cikupa akan lebih semangat lagi. Apalagi ke depannya ada ibu-ibu Kepala Desa yang baru. Dan Kecamatan Cikupa memang sering menjadi juara tingkat Nasional. Bahkan di tahun 2019 ini telah berhasil meraih juara satu tingkat Nasionaldi bidang Tes IVA. Semuanya itu tentunya berkat kerja keras ibu-ibu kader. Semoga prestasi ke depannya tidak hanya di Kecamatan, tapi di Desa-Desa juga,” Jelasnya sambil tersenyum saat diwawancarai oleh awak media sorotdesa.com

Kemudian dalam acara pembinaan wilayah ini, Ibu Yuli Zaki Iskandar merasa senang. Karena disambut dengan pertunjukkan seni Budaya Sunda yang diselenggarakan di rumah Agus Suratin, selaku Ketua RT 003/003 Kp.Cirewed Desa Sukadamai, oleh Didin Sasmita, Supriyadi, dan Ketua Karang Taruna.

Selain itu salah satu Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Supriyadi merasa senang atas kunjungan Ibu Yuli Zaki Iskandar untuk meninjau lokasi rumah adat yang ada di Kp.Cirewed Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa.

“Saya merasa sangat senang atas kunjungan Ibu Yuli Zaki Iskandar, selaku Ketua PKK Kabupaten Tangerang untuk meninjau lokasi rumah adat yang ada di Kp.Cirewed Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa,” ungkapnya kepada awak media sorotdesa.com

(Apang)

 

 

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter