BantenKabupaten Tangerang

Sebanyak 324 KK di Desa Dukuh Dapat BST Tambahan Dari Kemensos

96views

 

TANGERANG | SOROTDESA.COM,- Sebanyak 324 Kepala Keluarga di Desa dukuh, Kecamatan cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Penyaluran BST tambahan tahap 8 sebesar Rp300 ribu per KK  menjadi Rp300 ribu tersebut dilaksanakan di kantor desa dukuh kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang , 17/11/2020

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa dukuh, Pembina Desa dukuh, Sekdes , Bhabinkamtibmas Hartanto, Babinsa Lagiono, Ketua BPD, LPM, Karang Taruna, RT, RW, Jaro.

Kepala Desa (Kades) dukuh, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dengan adanya penyaluran BST tambahan ini.
Semoga bermanfaat dan barokah. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin buat kebutuhan sehari-hari bagi warga. Semoga pandemi virus Covid-19 ini segera berlalu agar aktivitas masyarakat bisa normal kembali,” ujarnya.

Penyaluran BST tambahan di Desa dukuh tetap menjalankan aturan protap kesehatan diantaranya menyediakan alat cuci tangan sebelum masuk, memakai masker, jaga jarak dan lain-lain.

Pembina Desa menyampaikan, bantuan tambahan tahap 8 dari Kemensos ini bisa terobati bagi masyarakat Desa dukuh yang belum mendapatkan bantuan, baik dari pemerintah pusat, kabupaten, dan lain-lainnya.

“Alhamdulilah penyaluran BST dari Kemensos ini berjalan aman lancar dan tertib dengan tetap mengikuti aturan aturan protap kesehatan,” ujarnya.

Sementara, salah satu penerima manfaat, mang ipin, warga Kampung dukuh RT 014 RW 004 Desa dukuh mengucapkan terimakasih kepada Presiden, Gubernur, Bupati, Camat, Kepala Desa atas bantuan yang diberikan untuk warga terdampak pandemi virus Corona ini.

“Alhamdulilah, terimakasih pak, bantuan ini akan saya pergunakan sebaik mungkin buat menyambung hidup sehari-hari,” pungkasnya. (IDR)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter