BantenKabupaten Tangerang

Sebanyak 18 PAC BPPKB Kabupaten Tangerang Berkumpul Di Kantor DPC BPPKB Yang Baru

370views

TANGERANG| SOROTDESA.COM,-  Acara ajang silaturahmi  Anggota BPPKB DPC Kabupaten Tangerang, yang digelar dikantor DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, Citra Raya – Cikupa  hari Minggu  02 Agustus 2020.

Dalam acara tersebut hadir sekitar 18 Ketua PAC yang ada di Kabupaten Tangerang beserta para Anggotanya, kedatangan Para Ketua PAC disambut baik oleh Ketua Plt DPC BPPKB Kabupaten Tangerang H. Hamdan. SH. Selain Ketua Plt DPC turut juga hadir perwakilan dari DPD BPPKB Provinsi Banten yang diantaranya H. Hamdani Kusuma yang panggilan akrabnya Bang Jinggo, Lase ,Jon, Agus Kelabay, serta Wa Semar.

Ketua Plt DPC BPPKB Kabupaten Tangerang  H. Hamdan memberikan komentar kepada sorotdesa.com menyinggung terkait adanya dugaan PAC yang tidak setuju atas penunjukan  H. Hamdan menjadi Ketua Plt  DPC BPPKB

” Buat saya acuanya adalah tugas yang diberikan oleh DPD kepada saya selama tugas itu masih berlaku maka saya dengan terpaksa harus segera membenahi kekosongan PAC di Kabupaten Tangerang kalau memang ada yang kosong. Kalaupun pada akhirnya memang belum terbentuk PAC secara menyeluruh BPPKB di Kabupaten Tangerang tetap harus berjalan.” tegas H. Hamdan.

Ungkapan yang hampir senada juga disampaikan Anggota DPD BPPKB Provinsi Banten H. Hamdani Kusuma atau Bang Jinggo menuturkan,

” Saya hanya memberikan masukan atau pendapat atau juga himbauan  bahwa kalau diibaratkan, ini sebuah gerbong yaitu BPPKB DPC Plt H. Hamdan visi dan misinya untuk menuju tujuan yang sama, kalau ada yang turun untuk pindah ataupun tidak lagi mau di gerbong DPC ini , maka dengan terpaksa harus mencari pengganti  untuk mengisi kursi yang kosong dalam gerbong tersebut.

Masih Kata Bang Jinggo ” Harus dipahami jika ada yang tergantikan karena tidak lagi mau ikut di gerbong DPC Plt. H. Hamdan  maka jangan marah, karena kami tidak merasa mengeluarkan, sipatnya menggantikan yang turun tadi, tegas Hamdani Kusuma.

Acara yang digelar cukup sederhana itu dilanjutkan dengan membahas akan dilaksanakanya kegiatan peresmian Kantor DPC Kabupaten Tangerang yang baru diperkirakan  sekitar tanggal 16 dibulan Agustus 2020. Menurut keterangan direncanakan peresmian tersebut akan dihadiri Ketua DPP BPPKB dan Ketua DPD Provinsi Banten serta Wakil Gubernur Banten Andika.

Setelah acara silaturahmi  dianggap selesai dilanjutkan dengan photo bersama serta acara makan bersama.

Penulis : PJ@Red.

 

 

 

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter