BantenPandeglang

Satgas TMMD 109 Kodim 0601/Pandeglang Tuntaskan Perehaban Mushola

101views

PANDEGLANG,- Anggota yang tergabung Satgas TMMD 109 Pandeglang bersama masyarakat kampung Patia Hilir Desa Patia Kecamatan Patia berhasil menyelesaikan perehaban Mushola Baitulrohim, Pekerjaan kegiatan fisik yang dilakukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0601/Pandeglang terus menerus dikerjakan untuk memenuhi target yang sudah direncanakan, Sabtu (17/10/2020)

Renovasi Mushola telah rampung 100%, ungkap ketua tim teknis perehaban Mushola Pelda Ardian menyampaikan, perehaban atap genting, plafon, lantai dan pengecatan sudah selesai di kerjakan semua. Menurutnya kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dan warga masyarakat, semua pekerjaan dapat tuntas sesuai target yang di harapkan.

Sasaran fisik tambahan berupa renovasi mushola dari program TMMD 109 Kodim 0601/Pandeglang di kampung Patia Hilir desa Patia Kecamatan Patia telah selesai, dimana kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga, sehingga pekerjaan renovasi bisa selesai tepat waktu.

“Dalam melaksanakan renovasi mushola tidak lepas dari kontribusi warga, baik pria maupun wanita dengan sukarela membantu sesuai dengan kemampuannya sehingga renovasi Mushola dapat diselesaikan 100 persen,” ucap Komandan SSK Kapten Inf Jajang Juanda menjelaskan kepada media.

“Dengan selesainya renovasi Musholla ini lanjutnya, semoga warga sekitar yang menggunakan untuk kegiatan beribadah akan merasa nyaman dan lebih khusyu ibadahnya,” pungkas Kapten Inf Jajang Juanda

Sementara itu salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Patia Hilir H. Sardi menjelaskan kondisi awal Mushola ini sudah lama belum di perbaiki, Alhamdulillah dengan adanya program TMMD 109 dari Kodim 0601/Pandeglang, mushola kami bisa di perbaiki dengan baik.

“Dengan selesainya renovasi Mushola ini, mudah-mudahan menjadikan semangat baru bagi warga masyarakat dalam menjalankan kegiatan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan bagi seluruh warga masyarakat dan kepada bapak-bapak TNI- Polri yang telah membantu selama proses renovasi,” ucapnya

Saya atas nama warga kampung Patia Hilir hanya dapat mengucapkan terima kasih, semoga apa yang telah dikerjakan bapak- bapak disini menjadi amal kebaikan,” pungkasnya.” (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter