BantenKabupaten TangerangTangerang

REKA ULANG PERAMPOKAN DI COUNTER HANDPHONE BERJALAN DENGAN LANCAR

267views

TANGERANG | sorotdesa.com, – Reka ulang perampokan di counter handpone di Jl Raya Serang Km 14.5 beralamat dikp lamporan desa dukuh kecamatan cikupa, Sabtu 10/08/2019.

Dalam reka ulang Tempat Kejadian Perkara (TKP) jajaran dari kepolisian polres kota tangerang yang di hadiri oleh kapolres Kombes Pol SABILUL ALIF dan jajaran bareskrim unit jatanras dan juga di dampingi oleh kompol SUMAEDI kapolsek cikupa selaku wilayah terjadinya perampokan di counter handphone dan juga sekdes desa dukuh HASANUDIN juga ikut hadir. babinkantipmas, Babinsa juga ikut hadir di reka ulang perampokan dikampung lamporan desa dukuh kec cikupa.

Dalam reka ulang pagi tadi dua pelaku dan barang bukti juga di hadirkan untuk menindak lanjuti awal kronologis nya, dalam reka ulang tersebut di kawal ketat oleh jajaran dari polres kota tangerang beserta kepolisian polsek cikupa dan tim kesatuan brimob polres kota tangerang karena reka ulang tersebut warga atau masyarakat berbondong bondong untuk melihat reka ulang tersebut, kesigapan jajaran kepolisian polres kota tangerang dan polsek cikupa reka ulang tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan.

Selanjutnya pemilik counter hp juga mengatankan saya sangat senang dan bangga kepada kepolisian polres kota tangerang yang telah berhasil menangkap pelaku perampokan di counter saya dengan cepat dan selanjutan pemilik counter juga mengatakan bahwa si pelaku saya serahkan kepada pihak kepolisian polres kota tangerang untuk diproses sesuai dengan hukuman yang berlaku.

Sekdes dukuh HASANUDIN juga menyampaikan kepada masarakat khususnya ke masyarakat desa dukuh dan jangan pernah takut dengan jejahatan dan harus kita lawan kejahatan dan juga kita harus waspada selalu dan kalau ada kejahatan langsung menghubungi kantor kepolisian yang terdekat,” paparnya.

(Apang/Idr)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter