BantenPandeglang

Polsek Panimbang Kawal dan Pantau Pencopotan Atribut Cakades Dimasa Tenang

49views

PANDEGLANG,- Jajaran Polsek Panimbang, Polres Pandeglang, Polda Banten, melakukan pengawalan pencopotan baliho atau atribut para calon kepala desa (Cakades) dimasa tenang di wilayah desa yang menggelar Pilkades serentak 17 Oktober 2021 nanti.

“Hari ini masa tenang pilkades serentak, kita melakukan pengawalan dan pengamanan pencopotan semua atribut atau baliho cakades di wilayah hukum Polsek Panimbang,” ungkap Kapolsek Panimbang AKP Sugiar Ali Munandar kepada media, Kamis (14/10/2021).

AKP Sugiar mengatakan, untuk suksesnya pelaksanaan pilkades di wilayah Panimbang, semua harus mengikuti atau mentaati tahapan yang telah ditetapkan panitia Pilkades tersebut.

“Tahapan-tahapan pelaksanaan pilkades telah dilalui, dimana setelah tahapan kampanye digelar selama tiga hari, dan mulai hari ini masa tenang semua bisa menahan diri termasuk pencopotan atribut para calkades harus diturunkan,” katanya.

Panitia dibantu oleh Linmas turun ke jalan untuk melakukan pencopotan atribut atau baliho disepanjang jalan wilayah desa yang menggelar Pilkades serentak tersebut.

“Bhabinkamtibmas semua turun mengawal jalannya pencopotan atribut calkades tersebut. Kita berharap pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar dengan tetap mengutamakan Prokes Covid-19 disemua TPS,” harapnya. (Muh/Sri)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter