BantenPandeglang

Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Melaksanakan Infut Data Vaksinasi

61views

PANDEGLANG, BANTEN,- Kepolisian Sektor (Polsek) Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten melakukan entry data peserta vaksin di Mako Polsek Mandalawangi, Jumat (03/12/2021).

Petugas entry data yang berasal dari anggota Polsek dibantu oleh Siswa Latja SPN Mandalawangi Polda Banten ini menjadi kunci kelancaran proses pelaksanaan vaksinasi agar tidak terjadi penumpukan data peserta vaksin.

“Mereka bertugas khusus untuk pengisian data secara online dokumen warga yang telah di vaksin,” kata Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito.

Diketahui, untuk memperlancar proses vaksinasi, telah disiapkan alur atau prosedur yang harus diikuti oleh seluruh peserta vaksin.

“Diawali dengan Registrasi saat peserta datang, sebagai filter awal persyaratan Vaksin. Kemudian Screening sebagai kegiatan filter dilanjutan oleh tenaga kesehatan, berikutnya Vaksinasi, dan terakhir Entry Data,” jelas AKP Totok.

Terakhir kata Kapolsek AKP Totok, bahwa setiap usai laksanakan vaksinasi, kita langsung Infut datanya melalui Aplikasi P- Care atau Primary Care. (Muh/Sri)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter