BantenPandeglang

Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Laksanakan Monitoring Kampanye Calon Kades Giripawana

136views

PANDEGLANG,- Pesta Demokrasi segera digelar pada 17 Oktober mendatang, tahapan Pilkades mulai diikuti oleh para calon kepala desa. Jajaran Polsek Mandalawangi, Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan monitoring kampanye salah satu kandidat calon kepala desa Giripawana, kecantikan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, Rabu (13/10/2021)

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan mini dan pengambilan pada kampanye calon kepala desa.

“Iya benar bahwa hari ini Polsek Mandalawangi melaksanakan monitoring pada kegiatan kampanye calon kepala desa Giripawana kecamatan Mandalawangi,” kata AKP Totok

Selain monitoring, Kata Kapolsek, dalam pelaksanaan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Kampanye Pilkades di Desa Giripawana turut di sampaikan juga pesan-pesan kamtibmas kepada masing-masing calon kepala desa, Agar selalu menjaga situasi kamtibmas, Menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan Kampanye, Senantiasa menjaga kondusifitas di wilayah pasca pelaksaan kampanye dan setelah pelaksanaan kampanye, Selalu berkoordinasi terkait perkembagan situasi dilapangan.

“Selaku Penanggung jawab kegiatan Kampanye masing- masing panitia Pilkades tingkat Desa harus bersinergi. Dan kegiatan sampai saat selesai dalam situasi aman dan tertib, Pelaksanaan Kegiatan tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

Adapun Panitia yang mendampingi kegitaan tersebut diantaranya, M. Irvan Kurniawan Ketua Penanggung jawab / Ketua BPD, Eli Suharli, SE Ketua Panitia.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, AIPDA Rona Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi, PELDA Daryono Anggota Koramil Mandalawangi, BRIGADIR Budi Ribut S, Anggota Polsek Mandalawangi, Sahroni, Anggota Sat Pol PP Kec, Mandalawangi.

Dikatakan Totok, bahwa dalam kampanye calon kepala desa Muhaimin dengan menggunakan kendaraan R2 sebanyak 5 unit dan kampanye secara door to door.

“Kegiatan dalam giat kampanye yang dilakukan oleh Nomor Urut 2 Sdr. Muhaimin ke kampung-kampung yang didatangi secara door to door diantaranya Kp. Cipicung, Kp. Rancanyenang dan Kp. Tubuy Masjid, dengan membawa masa sebanyak 13 orang,” ujar Kapolres.

“Alhamdulillah Pukul 15.05 Wib, Kegiatan Kampanye telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tutup AKP Totok Warsito. (Muh/Sri)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter