BantenPandeglang

PKPS Bersama Anggota DPRD Pandeglang Aan Karnamah Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Picung

105views

PANDEGLANG,- Pengurus DPP Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) beserta Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Aan Karnamah, S.Sos yang juga sebagai salah satu pembina PKPS, Minggu (02/05/2021) sore tadi sekitar pukul 15.00 Wib sambangi keluarga korban kebakaran Padli (39) tidak lain adalah korban yang rumahnya terbakar hingga habis tak tersisa pada Kamis, 29 April 2021 dan diketahui menurut keterangan keluarga korban kebakaran disebabkan akibat arus pendek listrik.

Pada kesempatan tersebut Tim PKPS beserta Anggota DPRD kabupaten Pandeglang menyalurkan bantuan berupa baju layak pakai, sejumlah uang tunai dan paket sembako.

Dijumpai di lokasi salah satu Pengurus PKPS Indonesia Ridwansyah yang biasa disapa Eyang kepada media menyampaikan dalam kesempatan ini kami salurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran.

“Alhamdulillah kami beserta para pengurus DPP PKPS dan Bu Dewan Aan hari ini menyalurkan bantuan berupa uang tunai, pakaian layak pakai, paket sembako yang di himpun dari partisipasi pengurus, para pembina, Bu Dewan dan masyarakat lainnya. Meskipun ga seberapa semoga bermanfaat buat keluarga korban.” Ucapnya

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Aan Karnamah berharap semoga bantuan yang di sampaikan bermanfaat dan dirinya juga doakan semoga keluarga korban di mudahkan rizkinya serta di berikan ketabahan.

“Semoga keluarga pak Padli di berikan ketabahan serta di mudahkan rizkinya, insya allah kami juga akan terus berusaha maksimal memperjuangkan masyarakat yang membutuhkan bantuan kemanusiaan.” Ujarnya

Encep Bahtiar Ketua Umum PKPS menambahkan dirinya berterima kasih para pengurus PKPS yang selalu kompak membantu masyarakat tanpa melihat status, juga apresiasi buat wakil rakyat yang selalu peduli pada kondisi masyarakat, sehingga di tengah kesibukannya berusaha menyempatkan diri hadir dan memberikan sumbangsih materi.

“Semoga barokah dan semoga kedepan PKPS lebih maju lagi dan terus membantu masyarakat dengan ikhlas.” Tutupnya (JS)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter