BantenSerang

Pimred Media Sorot Desa Ucapkan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

239views

SERANG,- Musibah terus saja terjadi, belum usai Pandemi Covid-19 kini awal 2021 terjadi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Pimpinan Redaksi bersama jajaran media Sorot Desa Indonesia, menyampaikan belasungkawa atas musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di sekitar Pulau Laki pada Sabtu 9 Januari 2021 lalu.

Pesawat Sriwijaya Air membawa Penumpang berjumlah 56 orang, dan 6 orang awak kabin, ini hilang kontak setelah satu jam terbang dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten.

“Saat ini jajaran Polri di Jakarta mulai mengerahkan armada kapal patroli, helikopter dan sejumlah personel TNI-Polri untuk membantu mencari jatuhnya Pesawat tersebut,” ucap Panji.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi, bersama jajarannya sangat prihatin atas musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air dan menyampaikan do’a semoga usaha pencarian korban dapat berlangsung dengan baik.

“Mewakili PT Sorot Desa Indonesia dan keluarga besar media sorotdesa.com kami sangat prihatin akan musibah yang terjadi, dimana saat ini juga bangsa kita sedang dilanda musibah Pandemi. Mari kita berdoa untuk keselamatan kita dan bangsa Indonesia,” ujarnya, Selasa (12/01/2021).

Terakhir Panji menyampaikan ucapan belasungkawanya kepada keluarga korban yang ditinggalkan agar tabah menghadapi musibah ini,

“Kami juga atas nama Crew media sorotdesa.com turut belasungkawa. Turut berduka cita atas meninggalnya lima orang dari satu keluarga yang berdomisili di perumahan Taman Lopang Indah Kota Serang.” Pungkas Panji Yuri, Pemred Sorot Desa Indonesia. (Team)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter