BantenPandeglang

Penyaluran Bantuan Sembako Didesa Panacaran Berjalan Lancar Dan Masyarakat Merasa Senang

145views

 

PANDEGLANG, SOROTDESA.COM Bantuan sembako Desa panacaran Kecamatan munjul Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten untuk penanggulangan Covid 19 telah tersalurkan dengan kondusif, masyarakat puas Pemerintah Desa senang.

Bantuan sembako yang berasal dari Bantuan APBD Provinsi Banten tahun 2020 untuk Desa panacaran telah disalurkan kepada masyarakat pada Hari Kamis (22/10/2020) di Kantor Desa panacaran.

Dalam penyaluran bantuan ini turut hadir Kepala Desa panacaran, dan muspika kecamatan Munjul , , Perangkat Desa panacaran, dan para keluarga penerima manfaat. Penyaluran sembako dilaksanakan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan. Seperti menyediakan sarana cuci tangan, masker, thermo gun dan jaga jarak.

Menurut dewi selaku Keluarga Penerima Manfaat saat diwawancarai oleh Awak Media mengungkapkan, bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan sembako dari Pemerintah Desa panacaran.
dan Pemerintah Provinsi Banten ini.” Ungkapnya.

Sedangkan menurut bisri spi. selaku Kepala Desa panacaran saat diwawancarai oleh Awak Media mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan sembako ini terlaksana secara lancar. Dan Alhamdulillah dengan adanya anggaran dari Bantuan Provinsi Banten. Ke kaper semua. Ungkapnya.

Sementara itu menurut oni sahroni selaku perwakilan Kecamatan munjul saat dimintai tanggapannya mengungkapkan, bahwa bantuan ini merupakan bantuan Provinsi Banten yang biasanya diperuntukan guna pembangunan infrastruktur, namun karena saat ini di tengah pandemi maka alokasinya dialihkan untuk bantuan sembako jelasnya

Masih di tempat yang sama manap Lubis spdi selaku kaur kesra desa panacaran menyampaikan, bahwa penerapan Protokol Kesehatan dalam proses penyaluran bantuan sembako ini terlaksana dengan baik. Karena dilengkapi dengan sarana cuci tangan, tetap memakai masker, dan jaga jarak antar hadirin.
dan Tentunya semua ini berkat bantuan semua pihak, baik Pemerintah Desa ataupun Muspika.” Paparnya.

( Jaka Somantri)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter