BantenPandeglang

Pentingnya Berbagi di Bulan Suci, Kapolsek Pulosari Bersama Elemen Masyarakat Bagikan Takjil

220views

PANDEGLANG,- Di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah yang penuh berkah sangat indah sepertinya jika saling berbagi. Makanya, jajaran DPC dan PAC PDI Perjuangan bersama Polsek Pulosari juga Banser Ansor dan Karang Taruna di wilayah Kecamatan Pulosari. Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kab. Pandeglang dari Fraksi-PDI-P, Muad kepada media, Minggu (02 April 2021).

Menurut Muad anggota DPRD Pandeglang Komisi III ini mengatakan, kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan pada masyarakat pengguna jalan lintas Jiput-Mandalawangi-Mengger tersebut yang digagas oleh Kapolsek Pulosari.

“Ini bentuk kepedulian kami bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya Pulosari-Jiput menuju Mengger. Ini berkah ramadhan, semoga bermanfaat.” kata Muad.

Muad juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek Pulosari yang menggagas kegiatan bakti sosial di bulan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan ini kolaborasi yang baik bersama semua pihak yang membantu dalam kegiatan berbagai takjil ini, seperti jajaran Polsek Pulosari, Anggota dewan.” kata Muhadi, seraya menambahkan dalam kegiatan itu dijadikan momentum untuk saling mengingatkan akan 5 M dimasa pandemi covid-19.

“Semoga berkah Ramadhan kita bebas dari covid-19 di Kabupaten Pandeglang.” pungkasnya.

Adapun yang ikut dalam Kegiatan tersebut adalah IPTU DIRMAN (Kapolsek Pulosari), MUAD (Anggota Komisi III DPR Pandeglang dari Fraksi PDIP), KOSASI (Ket. PAC GP ANSOR Pulosari), RUSDI (Wakil Ketua PAC KATAR. Pulosari), ENCUP (Ketua Ranting PDIP Pulosari), 5 (lima) Personel Polsek Pulosari, dan 10 (sepuluh) Orang Anggota GP ANSOR Pulosari.

Kapolsek Pulosari, IPTU Dirman pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan baksos berbagi takjil ini dalam upaya pencegahan antasisipasi penanganan covid-19 di wilayah Kecamatan Pulosari.

“Ini bagian dari kebersamaan dalam upaya penanganan pencegahan covid-19 di Kecamatan Pulosari. Kita saling mengingatkan untuk saling berbagi. Semoga covid-19 cepat berlalu.” kata Kapolsek Dirman.

Adapun dalam baksos kali ini lanjut Kapolsek kita Pembagian Takjil dan Masker kepada pengguna jalan.

“Untuk takjil sebanyak 300 pcs dan masker sebanyak 200 pcs yang di sebarkan kepada para Pengendara Kendaraan Bermotor baik R2 maupun R4 yang melintasi Jalan Alternatif Mandalawangi-Jiput.” Ungkap Dirman

Kepada sorotdesa.com Kapolsek Pulosari mengungkapkan tujuannya dalam kegiatan baksos itu untuk membangun Silaturahmi dengan Para Pengguna Jalan yang melintasi jalur Mandalawangi-Jiput.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita di Bulan Suci Romadhan untuk berbagi takjil dan masker kepada warga masyarakat pengguna Jalan, Pengemudi dan Penumpang. Dan membangun kebersamaan Kepolisian, Legislatif, Ormas dan Aktifis yang ada di Wilayah Kecamatan Pulosari.” Pungkas Iptu Dirman. (SN)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter