BogorJawa Barat

PENGAMBILAN NOMOR CALON KEPALA DESA PINGKU BERJALAN DENGAN LANCAR DAN AMAN

347views

BOGOR | sorotdesa.com – Dalam pengambilan nomor urut calon kepala desa pingku yang diselenggarakan di aula desa pingku kecamatan Parung panjang, kabupaten bogor 21/10/2019

Dalam kegiatan pemilihan nomor calon kepala desa pingku turut hadir sekcam Parung panjang ICANG ALI UDIN, Polsek Parung panjang NURAHIM, kodim 0612 kabupaten Bogor, KOREM 061 Surya kencana Kapten Inf. AGUS PURNAMA YUSUF, KORAMIL 3119 Parung panjang dan masyarakat desa pingku.

Kondisi Desa Pingku, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tetap kondusif, jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang bakal digelar 3 November 2019.

Saat ini ada 2 (dua) figur calon kepala desa (Cakades) sudah melakukan pengambilan Nomor urut calon, salah satunya H. Madawin, mantan Kepala Desa (Kades) Pingku Kecamatan Parung

Menurut H.Madawin kenapa beliau maju lagi sebagai calon orang nomor satu di desanya pada Pilkades 2019, karena tekad dan keinginannya untuk mengabdi kepada masyarakat cukup tinggi.

Bagi dia, menjadi kepala desa merupakan wadah yang dianggap sangat tepat untuk membawa desanya lebih baik kedepan. Sehingga ide cemerlang yang selama ini terpendam akan dituangkan demi kemaslahatan bersama. “Apabila saya ditakdirkan, saya memiliki tekad untuk memajukan desa kedepan,” katanya.

Salah satu terobosan yang dilakukan dengan cara melakukan percepatan pembangunan dibidang infrastruktur. Dia berkeyakinan apabila infrastruktur sudah bagus, akan berimbas pada perbaikan ekonomi.

Anggaran pembangunan kata dia, tidak hanya mengandalkan anggaran dari Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD), melainkan dia akan mencari terobosan lain, sehingga nantinya DD dan ADD akan difokuskan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

H.Madawin optimis bisa memenangkan pesta demokrasi tersebut. “Saya yakin menang, saya sudah punya pengalaman jadi Kepala Desa di periode sebelumnya. Peta politik saya sudah sangat faham,” tegasnya.

Kendati begitu, pihaknya masih membutuhkan dukungan dari semua pihak, baik berupa materi maupun moral.

“Kami yakin jika kita bersatu, kemenangan lebih mudah kita dapat. Kami mohon doa restu masyarakat karena saya ingin menuntaskan semua program saya yang belum terselesaiakan,” tegasnya.

Terobosan yang dilakukan dengan cara melakukan percepatan pembangunan dibidang infrastruktur. Dia berkeyakinan apabila infrastruktur sudah bagus, akan berimbas pada perbaikan ekonomi.

Anggaran pembangunan kata dia, tidak hanya mengandalkan anggaran dari Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD), melainkan dia akan mencari trobosan lain, sehingga nantinya DD dan ADD akan difokuskan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

H.Madawin optimis bisa memenangkan pesta demokrasi tersebut. “Saya yakin menang, saya sudah punya pengalaman jadi Kepala Desa di periode sebelumnya. Peta politik saya sudah sangat faham,” tegasnya.

“Kendati begitu, pihaknya masih membutuhkan dukungan dari semua pihak, baik berupa materi maupun moral. Kami yakin jika kita bersatu, kemenangan lebih mudbah kita dapat. Kami mohon do’a restu masyarakat karena saya ingin menuntaskan semua program saya yang belum terselesaiakan,” tegasnya.

(Mila)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter