BogorJawa Barat

PENGAMBILAN NO CALON KEPALA DESA SINGABRAJA BERJALAN DENGAN LANCAR DAN TERTIB

281views

BOGOR | sorotdesa.com – Sesuai dengan tahapan pemilihan kepala desa serentak tahun 2019. Desa singabraja kecamatan tenjo bogor telah melaksanakan penetapan nomor urut dari ketiga (3) calon kepala desa singabraja. Pencabutan nomor urut dilaksanakan dikantor badan Permusyawaratan Desa Jum’at, (25/10/2019) pukul 08:00 wib. Sampai dengan selesai.

Acara pleno tersebut dihadiri oleh tiga (3) calon kepala desa, Camat tenjo (ASNAN), kapolsek parung panjang (NURAHIM), babinsa (DEDE S.), danramil (HALKI), ketua DPD (ADHARI), Ketua BPD (RANTO PIOGO), dan ketua panitia pilkades (ADE HERY HERAWAN), serta dihadiri warga masyarakat setempat yang sangat antusias.

 

Adapun nomor urut yang didapatkan oleh para kandidat yaitu MUDORI selaku calon petahan mendapatkan no urut satu (1), ACENG SUBAGJA mendapatkan no urut dua (2), dan TONI BADAK atau sering disapa kang Toni mendapatkan no urut tiga (3).

Saat diwawancarai media Sorot Desa, ADE HERY HERAWAN selaku Ketua Panitia pilkades desa singabraja mengatakan dan menghimbau, “Himbauan dan harapan kami dari panitia pilkades singabraja meminta kepada para calon untuk dapat saling menghormati dan bisa menjaga situasi dan kondisi desa singabraja, serta kepada para pendukung dari ke 3 calon juga harus bisa menjaga situasi yang kondusif kemudian kepada para tim sukses jangan sampai melakukan sesuatu yang dapat melanggar hukum, mari kita bersama sama menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan serta jangan saling menjatuhkan,” ucap ade.

 

“Kami minta kepada seluruh warga yang sudah memiliki hak pilihnya dengan datang ke tps yang sudah disediakan oleh panitia, serta bila ada warga yang mengetahui ataupun melihat hal hal yang bisa menimbulkan terjadinya suatu gangguan hendaknya utk segera berkordinasi dengan panitia, bhabinkamtibmas atau pun babinsa agar dapat segera diantisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan masyarakat,” pungkasnya.

(Mila)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter