Tanggamus

Pengamanan Sejumlah Tempat Wisata Di Pantai Kota Agung

627views

Tanggamus | sorotdesa.com, Pengunjung disejumlah tempat wisata di Kota Agung terpantau masih ramai dihari terakhir libur Idul Fitri 1440 H, Minggu (9/6/19).

Berdasarkan pemantauan langsung di pantai Muara Indah, Kota Agung Pusat, ribuan pengunjung memadati tempat wisata yang berlokasi di Kelurahan Baros tersebut.

Kemudian, dipantai Terbaya yang memiliki 3 titik masuk yang berdekatan itu juga masih terpantau ramai. Selanjutnya, pantauan di tempat wisata Air Terjun Way Lalaan yang berlokasi di Pekon Kampung Baru Kecamatan Kota Agung Timur, pengunjung juga masih ramai.

Pantauan terkahir dipantai yang berlokasi di Pekon Sukabanjar Kecamatan Kota Agung Timur, hingga siang hari masih terus berdatangan masyarakat yang akan berlibur di sejumlah pantai di Jalur menuju Kecamatan Limau tersebut.

Dititik wisata tersebut, terlihat juga petugas Polres Tanggamus bersama TNI dan Basarnas melaksanakan pengamanan. Kapolsek Kota Agung Polres Tanggamus AKP Muji Harjono, SE mengungkapkan, pihaknya bersama TNI dan stakholder terkait melaksanakan pengamanan diseluruh tempat wisata di wilayah hukumnya.

“Pengamanan dilaksanakan guna memastikan masyarakat melaksanakan liburan dengan rasa nyaman,” kata AKP Muji Harjono mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM.

Lebih lanjut, AKP Muji Harjono memastikan bahwa situasi tempat wisata sangat kondusif dan tidak terjadi peristiwa kecelakaan pengunjung. “Hingga siang ini kondusif, tidak ada peristiwa kecelakaan wisata,” pungkasnya.(Amri/Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter