BantenLebak

Pemuda Muslimin Mendukung Caretaker Karang Taruna Kabupaten Lebak

260views

LEBAK| SOROTDESA.COM,- Sejak Karangtaruna Provinsi Banten mengeluarkan Surat keputusan Nomor 206.2/kep/KT-BTN/IV/2020. Tentang Penunjukan Pengurus Sementara. ( Carataker ) kepungurusan Karangtaruna Kabupaten Lebak,
menuai respon Pro dan Kontra dari segelintir orang. Sementara itu, Ketua Pemuda Muslimin Kabupaten Lebak menyatakan Sikap dukungannya terhadap keputusan Karang Taruna Provinsi Banten Mengcarateker Karang Taruna Lebak.

Bung Padil Beralasan SK kepengurusan Karang Taruna kab Lebak Sebelumnya itu Sudah habis sudah kadaluarsa

Selain itu, menurut Padil. Sejalan dengan keputusan Karangtaruna Provinsi Banten mengeluarkan keputusan tersebut telah berdasarkan mekanisme Organisasi yang berlaku adapun “riak-riak yang berkembang itu bagian dari dinamika, namun disisi lain sebagai Pemuda yang mencintai KarangTaruna kita harus taat terhadap mekanisme dan keputusan Karang Taruna Provinsi Banten. Tidak perlu melakukan kegaduhan dan pandangan negatif” tegas Padil.

Sementara Sekretaris Jendral ( Sekjen ) Pemuda Muslimin Kab Lebak bung Romi Romdana saat di temui di kediamannya di Desa Keusik Kec Banjarsari lebak mengatakan mendukung Carataker Karang Taruna Lebak yang akan mengadakan Temu Karya Daerah (TKD) pada hari Jum’at 23 Oktober 2020 di Bateto Resto Kec. Cijaku ,
ini adalah langkah yang sangat baik untuk regenerasi di kepengurusan Karang Taruna Kab Lebak kita dukung Temu Karya Daerah yang akan di dilaksanakan oleh Caretaker Karang Taruna Lebak dalam waktu dekat ini.(Encep Sunarya).

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter