BantenPandeglang

Pemkab Pandeglang Dirikan Dapur Umum Di Zona Merah Carita

594views

Pandeglang,Banten|SOROTDESA.COM- Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi pandemi corona (covid-19), Pemkab Pandeglang dalam hal ini Dinas Sosial mendirikan dapur umum di Kecamatan Carita, Senin (27/4/2020).

Pendirian dapur umum di Kecamatan Carita merupakan upaya Pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat menghadapi pandemi covid-19.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang didampingi oleh Kadinsos Pandeglang Hj Nuriyah mengatakan Kecamatan Carita merupakan salah satu wilayah zona merah, kemungkinan banyak warga yang melakukan isolasi diri, pada saat masyarakat isolasi tentunya mereka tidak bisa usaha.

“Makanya kita dirikan dapur umum, jangan sampai ada warga yang kelaparan karena tidak makan, oleh karena itu kita siapkan dapur umum, agar kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi.” Ungkap Irna

Lanjut Irna, Pemerintah daerah hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi covid-19, kami telah salurkan bantuan sembako, selain itu dapur umum kita dirikan, hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Carita untuk berbuka puasa di bulan suci ramadhan.

“Yang jelas Pemerintah daerah berupaya maksimal dalam penanganan, pencegahan dan membantu masyarakat yang terdampak covid-19 dalam segi sosial ekonomi.” Imbuhnya (Ucu SN)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter