BantenPandeglang

Pemilik Toko Bangunan Ancam Wartawan, Mobil Engkel Asset Diamankan Pemkab Pandeglang

722views

PANDEGLANG|SOROTDESA.COM- Ahmadi Pemilik Toko Bangunan yang berlokasi di Jalan Simpang Desa Angsana marah usai membaca banyaknya pemberitaan mengenai Mobil Truk Engkel berplat nomor A 8155 K milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, yang disinyalir dikuasai sekaligus di fungsikan sebagai alat angkut material Toko Bangunan

Menurut Ahmadi melalui telepon selulernya, Senin (11/5/2020) bahwa pemberitaan yang beredar tersebut Ahmadi beranggapan pemberitaan tersebut terlalu tendensius, sebab kalau mobil tersebut di kuasai oleh Toko Bangunan artinya Pemerintah Kecamatan Angsana tidak bisa menggunakan ketika ada perlu.

“Saya jujur emosi, siapa yang memberitakan mobil di kuasai oleh Toko Bangunan, kalau saya tahu orangnya (wartawan) saya penggal kepalanya, kalau wartawan itu buat berita jangan asal, kalau ngomong itu jangan asal sama saya,¬†mereka wartawan mereka LSM harus paham dengan kata-kata yang mereka buat itu,” kesalnya

Ahmadi juga mengaku bahwa mobil Truk Engkel itu hanya titipan dari pemerintah kecamatan Angsana, sebab mobil Truk itu saat berpindah tangan dalam kondisi rusak. “Saya perbaiki Mobil Truk itu menghabiskan dana sekitar 8 juta rupiah, dan mobil itu sudah 4 tahun di gunakan oleh Toko Bangunan.” Akunya.

Masih kata Pemilik Toko Bangunan, Mobil Truk Engkel itu hanya di manfaatkan dan hasilnya pun di pergunakan untuk kepentingan aset Kecamatan Angsana.”Musholla di halaman kantor Kecamatan Angsana itu dari hasil pemanfaatan¬† dari mobil Truk Engkel itu dari keuntungan saya, bahkan aset-aset yang lain juga hasil dari pemanfaatan mobil Truk itu,” tuturnya.

Disinggung mengenai adanya dugaan keterlibatan Kepala Desa Padamulya. Dia menyebutkan hanya sebatas rekan kerja di material yang memiliki Toko Bangunan.”pada saat itu Kepala Desa Padamulya itu tugasnya di pemerintah kecamatan, dan tidak ada urusannya dengan Kepala Desa itu, terlebih sekarang sudah beralih tugas,” imbuhnya.

Namun saat di tanya mengenai keberadaan mobil saat ini Senin (11/5/2020), Ahmad mengatakan Mobil Truk Engkel tersebut sudah di angkut oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang. “Mobil itu sudah di ambil oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang pada malam hari,” terangnya.

Secara terpisah, Muslim Taufik Kepala Bidang Aset Dinas Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Pandeglang, membenarkan kendaraan Truk Engkel tersebut sudah di tarik sejak semalam. “Mobil Truk itu sudah kembalikan seperti semula ke Pemerintahan Daerah Kabupaten Pandeglang,” Tutupnya (SN).

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter