BantenPandeglang

Pembagian BLT Dana Desa Tahap Dua Desa Gunung Batu, Berjalan Dengan Baik dan Lancar

198views

Pandeglang ¦ SOROTDESA.COM – Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap dua desa Gunung Batu sebanyak 71 KPM yang di alokasikan dari Dana Desa, dari pantauan awak Media Sorotdesa.com pelaksanaanya berjalan dengan baik, dan lancar, dengan di hadiri semua Jajaran pemerintahan aparat desa, BPD desa Gunung Batu serta dari pihak kecamatan Munjul yang diwakili oleh sekmat kecamatan Munjul. Senin, (06/07/2020).

Sarmin (52) ketua BPD desa Gunung Batu saat di konfirmasi Media Sorotdesa.com mengatakan kami dari jajaran BPD desa Gunung Batu merasa puas atas orang-orang yang mendapatkan bantuan dari Dana Desa (DD) ini, karena kalau di lihat oleh kami masyarakat yang mendapatkan bantuan ini alhamdulillah tepat sasaran, jadi kami merasa suara aspirasi kami yang mendapatkan mandat dari masyarakat selalu di diakomodir oleh aparat desa khususnya kepala desa Gunung batu jelasnya.

Sarwi (53) warga masyarakat saat dikonfirmasi menuturkan saya sudah kedua kalinya mendapatkan bantuan ini, saya merasa terbantu sekali pak dengan uang yang barusan saya dapat ini, saya ucapka terima kasih kepada pemerintah pusat terkhusus pemerintahan desa Gunung Batu yang telah memperdulikan kami sekeluarga. pungkasnya.

warga lain Katmah (50) warga penerima bantuan mengatakan Alhamdulillah pak saya mendapatkan bantuan ini sebesar Rp. 600 ribu saya ucapakn terima kasih ke pak lurah Ata mudah-mudah beliau selalu sehat dan amanah terus dalam menjalankan tugasnya. tutupnya pada awak media sorotdesa.com.

Ata Kusmana selaku kepala desa Gunung Batu saat di konfirmasi mengatatakan hari ini alhamdulillah pencairan bantuan BLT Dana Desa (DD) sebanyak 71 KPM telah keterima semua oleh masyarakat tanpa ada potongan sepesepun, ini semua berkaat kerjasama aparat desa beserta jajaran BPD se desa Gunung Batu  sebagai mitra kami yang selalu bahu membahu demi terlaksananya pencairan bansos ini baik dari tahap pertama sampai dengan tahap dua saat ini semuanya kondusif. dan saya selaku pucuk pimpinan di desa Gunung Batu sangat bersyukur dan bangga terhadap dedikasi para aparat desa dan BPD khususya yang selalu profesonal dalam menjalakan tugasnya. jelasnya pada awak media sorotdesa.com. ***(Encep Sunarya).

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter