Uncategorized

Saat Tidur Mendengar Musik Pakai Headset, Pegawai Warung Makan di Temukan Sudah Tidak Bernyawa

0views

SerangSorot Desa, Tewasnya seorang pegawai rumah makan sontak menggegerkan warga Desa Cikande Kec. Cikande Kab.Tangerang, di ketahui Pendi (35) asal Padang Pariaman Sumatra Barat, sebagai penduduk warga Kp. Pasar Lama Rt/Rw/ 02/01 di temukan tewas di ditempat dia bekerja di sebuah warung makan di Jl.Raya Cikande – Rangkas Bitung

“Di ketahui pegawai tersebut bernama Pendi, Saat ditemukan korban dengan kondisi, telinga, hidung dan mulut korban mengeluarkan darah, Tak jauh dari tubuh korban ditemukan juga headset yang tersambung ke handphone yang sedang dicas.

“saat korban ditemukan oleh saksi mata Sulastri yang tidak lain adalah pemilik rumah makan tersebut mengatakan, diakan tidurnya diatas, pada pukul 06:30 pagi rencana saya mau membangun kan dia karena warung akan segera di buka, namun dia tidak bangun bangun dan saya kaget disaat saya melihat telinga, hidung, dan mulutnya mengeluarkan darah, Kata Sulastri.

“Dengan rasa ketakutan saya minta bantuan ke pada tetangga dan pak RT untuk melapor ke Polisi.

“Saat di konfirmasi Kapolsek Cikande, Kompol Kosasih membenarkan kejadian tersebut, bahkan dirinya langsumg menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Untuk tidak terulang kembali terjadi hal seperti ini lagi, Kosasih juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar berhati-hati saat memainkan HP, atau jangan menggunakan HP dalam kondisi sedang di Cas, apa lagi tidur menggunakan headset, karena ini sudah menjadi contoh untuk kita semua dan semoga ini tidak terulang kembali, pungka Kosasih.(Arief)

Facebook Comments