BantenPandeglang

Peduli Warga, Bank Mandiri Cabang Cilegon Berikan Bantuan Kepada Korban Dampak Gempa

39views

PANDEGLANG, BANTEN,- Pasca gempa Banten Selatan, pihak Bank Mandiri Cabang Cilegon melakukan pengecekan sekaligus mendistribusikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa bumi, bantuan tersebut dilaksanakan di desa Panjangjaya kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang, pada Sabtu (15/01/2022).

Hadir dalam pendistribusian tersebut unsur Forkopim kecamatan Mandalawangi dan Kepala Desa setempat.

Kepala cabang Bank Mandiri, melalui Erwin selaku koordinator mengatakan bahwa dirinya merasa tersentuh untuk bersama-sama melakukan kebaikan. Untuk itu pihaknya melaksanakan kegiatan pengecekan dan memberikan bantuan pasca terjadinya gempa bumi di desa Panjangjaya kecamatan Mandalawangi.

Pada kesempatan itu secara simbolis memberikan bantuan berupa Beras, Indomie dan Air Mineral kepada salah satu warga yang rumahnya terdampak gempa.

“Kita berikan alakadarnya, semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak gempa,” katanya.

Kepala Desa Panjangjaya Saripudin Hasan mengatakan rumah rusak akibat gempa sementara tercacat sebanyak 64 rumah.

“Untuk kerusakan rumah yang terdampak gempa bumi di Desa Panjangjaya catatan kami sementara ada sebanyak 64 rumah 1 diantaranya sarana pendidikan,” jelas Kades.

Sementara itu Muaris salah satu warga Kp. Situgaru Desa Panjangjaya yang terdampak gempa mengucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri dan yang hadir.

“Sangat terbantu dan terimakasih banyak atas bantuannya, hanya Allah SWT yang dapat membalas semua kebaikan bapak dan semuanya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter