Banten  

Pastikan Keamanan Lingkungan, Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Datangi Pos Kamling

LEBAK,- Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah hukum Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Brigadir Ropi terus melakukan upaya seperti sambang dan patroli dialogis guna memberikan himbauan-himbauan kepada warga sekitar wilayah kecamatan Mandalawangi.

Sementara, Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmoko mengatakan dirinya terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas di Desa binaannya masing-masing.

“Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” kata Kapolsek, Rabu (18/01/2023) malam.

Menurutnya, kegiatan sambang warga Desa binaan dan dialog tersebut sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menerima informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat Desa binaan terkait perkembangan situasi Kamtibmas.

“Kami sampaikan kepada warga Desa binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan apabila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungannya,” ujarnya.

Terakhir, Kegiatan sambang kepada warga dan patroli dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaannya. (San)

Facebook Comments