BogorJawa BaratSorot DesaSosial

Panen Raya Bersama Kodim 0621 Kabupaten Bogor

0views

Bogor – sorotdesa.com, Panen raya Jagung yang dilaksanakan di Kp. Cilalay Rt.03/04 Desa Babakan Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, terlaksana sebaik mungkin terutama bagi kelompok tani tersebut, 23/03/2019.

Area lahan seluas 22Ha yang bekerjasama dengan perhutani serta intansi pemerintahan lainnya dimanfaatkan dengan program Padi, jagung dan Kedelai ( Pajale ) dengan melibatkan para petani maupun Kelompok tani.

Turut hadir Letnan Kolonel INF Harry Eko Sutrisno.SE.M.Si.M, dari Kodim 0621 Kabupaten Bogor Dan Anggota, Kapten INF Agus PY Koramil 2119 dan Anggota, Kepala Desa ( Kades ) Suwardi, Kompol Nurohim Kapolsek Parungpanjang, Camat Asnan. Ap.Msi, Muspika/da dan para masyarakat serta petani.

Kapten INF Agus PY mengungkapkan jika dalam rangka panen raya jagung ini adalah salah satu program yang selalu ada dengan kodim 0621 Kabupaten Bogor.

Ia menambahkan “semoga dalam bidang pertanian maupun ketahan pangan dapat brrmanfaat bagi para kelompok tani seperti pada umunya,” ujarnya

Sedangkan Kades Suwardi berharap agar nantinya dapat menambah perekonomian para Petani dengan bekerjasama dengan intansi lainnya,” tutupnya. (Mila)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter