OlahragaTangerang

Polsek Tigaraksa Koordinasi Bersama Muspika Dan IMI Amankan Road Race Porprov V Banten 2018

0views

Tangerang – sorotdesa.com, Untuk Mengamankan dan lancarnya cabang olahraga (cabor ) balap motor pada Porprov V Banten 2018, Polsek Tigaraksa berkoordinasi dengan muspika tiga raksa dan IMI kabupaten Tangerang yang pertandingannya diadakan di area lingkup pusat pemerintahan kabupaten Tangerang , Sabtu dan Minggu ( 3 – 4 /11/2018 ).

Kapolsek Tigaraksa, Drs Kompol Dodid Prastowo S.kom, mengatakan,” kami sangat mendukung kegiatan ini, karena inilah wadah yang sebenarnya bagi para pembalap, agar tak ada lagi Balapan Liar ( Bali ) dan jadilah Balapan teratur ( Batur ) dan di sinilah para pembalap bisa menyalurkan bakatnya, dengan adanya kepanitiaan, adanya peraturan dan yang pasti adanya prestasi,” ujarnya.

Kemudian Kompol Dodid Prastowo juga menambahkan, ” untuk kegiatan Porprov V Banten 2018 ini, kami pihak kepolisian bekerja sama dengan pihak TNI, Dinas perhubungan dan satpol PP menurunkan 15 personil untuk berjaga dan mengamankan area puspemkab Tangerang yang menjadi arena balap motor tersebut, pesannya semoga dunia otomotif kabupaten Tangerang menjadi yang terbaik dan Go Internasional,” harap Kompol Dodid lagi.

Sementara itu ketua IMI kabupaten Tangerang , H Cecep, mengatakan,” Saya menyambut baik dan ucapan terima kasih kepada Kompol Dodid Prastowo yang sangat mendukung dalam mengamankan penyelenggaran road race ini, dan selamat kepada tuan rumah kabupaten Tangerang yang menyabet semua emas di berbagai kategori, harapan IMI dan saya pribadi adalah adanya venue atau sirkuit permanen di kabupaten Tangerang, terlihat sangat antusias sekali penonton di balapan kali ini, terima kasih atas kerja sama semua pihak hingga berjalan dengan lancar dan sukses road race ini,” papar ketua IMI kabupaten Tangerang .

Pada road race tersebut ada yang menarik perhatian penonton, karena adalah seorang pembalap cilik yang bernama Reynaldi ” Rere ” Pradana, usia 11 tahun , pembalap asal kabupaten Tangerang dan merebut medali emas. ( Idrus/red ).

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter