Tangerang

Ari As’ary Marnan Sebgai Ketua Terpilih Muscab DPC BPPKB Banten KabupatenTangerang

1.38Kviews

Tangerang – Sorot Desa, Sejarah yang luar biasa Muscab Dpc Bppkb kab.Tangerang baru terjadi setelah 20 tahun kepengurusan Dpc Bppkb kab.Tangerang.Karna kegigihan dan semangat yg menggebu dari beberapa pengurus Dpac Bppkb sekabupaten Tangerang.minta segera Muscab untuk ganti kepengurusan Dpc Bppkb kab.Tangerang agar segera ada perubahan struktur kepengurusan Dpc Bppkb kab.Tangerang.

Dengan izin dan Ridho ALLAH SWT acara terlaksana dengan baik pada tgl.28 oktober 2018 di CITRA RAYA SPOT CENTER MARDI GRAS.yg dihadiri oleh para petinggi DPP BPPKB diantaranya TB.oyim munandar Wasekjen.Ir Boen.TB Enung dan yg lainnya.

Acara berlansung dg hikmat dimana acara di pandu oleh BP.Lala Sutawijaya ketua pac Jambe. Acara Muscab pun berlansung dg tertib ada pun calon ketua DPC kab.Tangerang Ari As’ary, Tb.Imron Roni, Elly Suhaili Sanjaya, voting pun dilaksanakan dg pemilih berjumlah 80 orang dan 3 orang dari pengurus DPC kab Tangerang 27 orang perwakilan dari 16 PAC sekabupaten Tangerang.Alhamdulillah dari hasil voting yg unggul Ari As’ary marnan.

dengan hasil, Ari As’Ary marnan 51-suara, Tb imron Roni 5-suara, Elly Suhaili Sanjaya 17-suara, jadi mutlak kemenangan di tangan Ari As’ary Marnan yang selama ini menjawab sebagai Sekjen DPC BPPKB KAB.TANGERANG. Disela sela setelah selesainya acara pemilihan Ketua Dpc Bppkb kab.Tangerang Agus kelabay Humas DPC BPPKB kab.Tangerang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Dpc, Pac dan Ranting BPPKB sekabupaten Tangerang atas doa dan dukungan kepada ketua terpilih Ari As’ary Marnan periode 2018-2023.

Sudah selayaknya saudara Ari As’ary Marnan jd ketua DPC karna perjuangan beliau membangun dan membesarkan DPC BPPKB KAB.TANGERANG bersama mantan ketua DPC Bp.Asep Lodaya sangat luar biasa.tidak kenal lelah membangun komunikasi,menjalin silaturohmi sesama para tokoh dan pac sekabupaten Tangerang. Juga dg instansi terkait dipemerintahan kab.Tangerang demi majunya keluarga besar BPPKB DI KAB.TANGERANG. ketua terpilih berjanji dalam waktu dekat akan segera menyusun kepengurusan DPC BPPKB KAB.TANGERANG yg baru dan siap untuk memajukan BPPKB baik dari DPC Hingga ke PAC dan Ranting demi untuk terwujudnya Cita Cita para pendiri BPPKB untuk menuju Tangerang yg GEMILANG punkasnya Ari As’ary marnan ketua terilih kepada tiem sorot desa.(Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter