Jawa BaratPurwakarta

Momen 10 Muharram, DPD IWO Purwakarta Santuni Anak Yatim

103views

PURWAKARTA,- Momentum 10 Muharam 1443 Hijriah menjadi momen emas bagi umat Islam dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, salah satunya menyantuni anak yatim.

Momentum emas kali ini, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat memberikan santunan kepada anak yatim.

Ketua PD IWO Kabupaten Purwakarta Dody Budiarsyah melalui Bendahara PD IWO Purwakarta Asep Saepudin mengatakan, bahwa Bulan Muharram 1443 Hijriyah atau bulan Asyuro merupakan salah satu bulan istimewa. Salah satu keistimewaannya, bulan ini juga disebut sebagai Hari Raya Anak yatim.

“Untuk itu, hari baik Asyura ini kita manfaatkan sebagai momen untuk menyantuni anak yatim. muharram ini juga untuk menanamkan kepedulian kepada lingkungan sekitar, terutama pada anak yatim,” Tutur Asep kepada media, Kamis (19/08/2021).

Momentum muharram ini, lanjut bendahara, Kami IWO Purwakarta ingin juga didoakan oleh para Anak Yatim agar IWO Purwakarta semakin jaya dan bermanfaat.

“Marilah kita berbuat sesuatu yang manfaatnya yang dapat dirasakan bagi kepentingan hajat orang banyak,” kata Asep singkat.

Salah seorang penerima santunan, Endang mengucapkan sangat berterima kasih kepada Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada IWO Purwakarta atas perhatian dan santunan yang di berikan, semoga di lancarkan dalam segala urusannnya dan semoga IWO Purwakarta semakin jaya.” Ucapnya. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter