BantenHUT RI KE 74Kabupaten TangerangKecamatan CikupaPeristiwaSorot DesaSosial

Meriahkan HUT RI ke 74, Warga Kampung Bunut Desa Pasir Gadung Adakan Lomba

0views

TANGERANG, | sorotdesa.com – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, warga kampung Bunut RT 01/02 tidak mau ketinggalan mengadakan lomba lomba untuk memeriahkan dan memperingati hari kemerdekaan RI tersebut.

Lomba lomba tersebut diadakan oleh H Akom, boss limbah PD Sandi Jaya, adapun lomba lomba yang diselenggarakan adalah lomba panjat pinang air , makan kerupuk dan lainnya.

Acara tersebut juga hadir ketua RT Yanto dan ketua Rw maryudin dan masyarakat kampung Bunut ,masyarakat kp bunut sangat antusias dengan di adakan nya acara tersebut

Dalam keterangannya ketua RT 01/02, Yanto, mengatakan, kami sangat senang sekali dengan diadakannya lomba lomba ini, kami ucapkan terima kasih kepada H Akom yang menyediakan semua keperluan untuk lomba, ucapnya.

Sementara itu ketua RW 02, Maryudin, menjelaskan, terima kasih pak haji Akom yg telah mengadakan acara ini, support buat beliau karena membuat anak anak di sini merasa senang dan bahagia sekali, paparnya .

H Akom penyelenggara lomba, mengatakan, adanya acaranya ini adalah memberi semangat kepada anak anak dan remaja betapa pentingnya memperingati HUT RI ini, karena dengan ini mereka tahu akan artinya kemerdekaan yang dahulu pejuang raih, untuk pak RT dan RW dan masyarakat harus selalu bersemangat.

(Apang)

Facebook Comments