BantenPandeglang

Mengingat Cuaca Ekstrem, Kapolsek Pulosari Beserta Warga Lakukan Giat Jumat Bersih

438views

Pandeglang|sorotdesa.com- Telah dilaksanakan giat Jumat bersih yang di Pimpin oleh Kapolsek Pulosari IPTU Ading dan 2 orang anggota polsek Pulosari Pandeglang bersama warga Desa Banjarwangi kecamatan Pulosari beserta Kepala Desa Banjarwangi Nana Mulyana, Jumat 13/3/2020.

Dalam rangkaian kegiatan jumat bersih polsek Pulosari mengadakan pembersihan di lingkungan sekitar Polsek Pandeglang bersama warga desa Banjarwangi kecamatan pulosari.

Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antar warga guna tercapainya kenyamanan desa dengan melakukan pembangunan atau kebersihan yang bermanfaat bagi masyarakat desa.

“Kegiatan jumat bersih dalam rangka bentuk kepedulian masyarakat beserta Polsek Pulosari untuk menjaga lingkungan sekitar agar terjaga kebersihan mengingat cuaca extreme”. Ujar Kapolsek Pulosari IPTU Ading

Kerja bakti yang melibatkan warga setempat, tua maupun muda, saling bahu membahu antara anggota kepolisian dengan masyarakat, dengan menggunakan alat seadanya mereka sangat bersemangat dalam memebersihkan lingkungan.

“Patut kita dukung kegiatan ini agar terciptanya lingkungan yang bersih agar terhindar dari berbagai ancaman penyakit”, tegasnya (Team/Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter