BantenPandeglang

Media Sorot Desa Dipercaya YPKNI Salurkan Berupa Bantuan Beras Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa

178views

 

PANDEGLANG| SOROTDESA.COM,- Santunan anak yatim dilakukan Wartawan Sorot Desa, Kegiatan ini merupakan kegiatan Perdana yang diselenggarakan oleh Yayasn Padi Kuning Nusantara Indonesia ( YPKNI ) yang bekerjasama dengan media Sorot Desa, disalurkan di Desa Padaherang Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Jum.at (11/06/2021)

 

Dalam kegiatan tersebut Panji Yuri Selaku Pimpinan Redaksi Dorot Fesa dan Sekaligus ketua Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) DPD Provinsi Banten mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim tersebut. ” Saya mengucapkan banyak Terima kasih Kepada Bapak H. Hamdani Kusuma SH. Selaku Ketua YPKNI Yang tak lain beliau juga adalah Dewan  penasehat media sorotdesa dan Sekaligus ketua pembina ruang Jurnalis Nusantara RJN DPD Provinsi Banten yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan bantuan tersebut, untuk  membantu warga yang dianggap kurang mampu, khususnya anak yatim piatu,” ujarnya.

Masih Panji, kami, atas nama media sorotdesa sangat mengapresiasi kepada Yayasan YPKNI yang telah melaksanakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada bulan-bulan berikutnya” papar Panji

Sementara itu H. Hamdani Kusuma SH. Selaku Ketua Yayasan YPKNI mengatakan bahwa Kegiatan santunan anak yatim bersama Teman -teman Media Sorotdesa ini akan terus berlanjut, saya sudah siapkan 10 ribu kantong beras untuk Media Sorot Desa Insallah mohon doanya saja semoga lancar. ungkap Hamdani yang akrab dipanggil Bang Jinggo.

(JS)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter