Lampung

Masyarakat Pekon Tulung Bamban Sangat Antusias Ikuti Lomba Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74

621views

Pesisir Barat, | sorotdesa.com – Masyarakat Pekon Tulung Bamban kecamatan pesisir selatan, kabupaten pesisir barat Lampung, sangat berantusias mengikuti lomba dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 74, pemangku buring, Minggu (11/08/2019).

Perlombaan tersebut di selenggarakan atas kerja sama Peratin (kepala desa), LHP, Ketua Pemuda, Karang Taruna, TP PKK dan seluruh lapisan masyarakat Pekon Tulung Bamban.

Adapun lomba yang di adakan, diantaranya lomba makan kerupuk, balap karung, Tarik tambang, ekor monyet , balap kelereng dan joget balon berpasangan, sementara untuk lomba panjat pinang akan di selenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2019 , tepat Di HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Dalam keterangannya Peratin Pekon Tulung Bamban, Edison, menjelaskan, acara ini kami selenggarakan untuk masyarakat agar mereka turut bersuka cita di HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan terima kasih kepada ibu ibu PKK, ketua pemuda, karang taruna dan seluruh lapisan masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama demi terselenggaranya lomba lomba tersebut,” paparnya.

Kemudian di tambahkan oleh Edison,” Untuk panjat pinang akan kami selenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2019 tepat di HUT Kemerdekaan RI ke 74, sementara untuk penyerahan hadiah akan di adakan tanggal 18 Agustus 2019, dalam acara yang bertajuk Pesta Rakyat,” pungkas Peratin Pekon Tulung Bamban.

(Yr)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter