BogorJawa Barat

MAJLIS RIYADUSS SOLIHIN DESA SINGABANGSA ADAKAN PENGAJIAN RUTIN DAN ZIARAH GRATIS

365views

BOGOR | sorotdesa.com – Majelis ta’lim Riyaduss Solihin menggelar pengajian mingguan di Majlis ta’lim nya yang berlokasi di Kampung Garobog, Rt.003 Rw.02 Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo. Rabu (16/10/2019)

Pengajian rutin setiap hari rabu pagi yang dimulai pukul 07:30 WIB itu dihadiri oleh seluruh ibu-ibu yang ada di desa singabangsa dan para Ustadzah yang ada didesa Singababgsa.

Ketua majelis ta’lim KH. AHMAD YANI atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kyai Dolar, dalam ceramahnya mengatakan, pengajian harus terus dilakukan agar dapat saling mendekatkan antar sesama sebagai insan kita harus selalu bersyukur.

Alhamdulillah, pengajian rutin di Majlis Riyadus Solihin merupakan pengajian dengan jamaah terbanyak di desa Singabangsa dan mudah-mudahan kedepan bisa lebih banyak lagi jamaah yang bisa menghadiri pengajian di majlis ta’lim ini.

“Alhamdulillah juga kami sudah bersama-sama ziarah ke makam para wali dan Aulia diseluruh Jawa barat sebanyak 8 (delapan) kali dan insya Alloh tanggal 24-10-2019 ini kami akan ziarah ke Cirebon.Yang patut disyukuri saya tidak membebankan ongkos atau memungut biaya kepada jamaah, insya Allah saya sebagai pimpinan majlis yang akan menanggung seluruh biayanya,” tambahnya.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, karena secara tidak langsung pengajian ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kerukunan antar sesama,” ucap Ustazah Mimin

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya pengajian rutin seperti ini diharapkan dapat dijadikan wadah untuk menimbulkan sikap yang baik dalam pergaulan dan kehidupan bermasyarakat. “Pengajian dapat mengajarkan kepada kita untuk selalu berbuat baik dalam kehidupan dan pergaulan sehari-hari,” pungkasnya.

Setelah sambutan, acara pengajian dilanjutkan dengan ceramah yang diberikan oleh Kyai Dolar dan dilanjutkan dengan shalawat dan do’a.

(Mila)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter