BantenCilegon

Kunjungi Warga terkena Tumor Ganas, Polsek Mancak Berikan Bantuan Sembako

80views

CILEGON,- Adanya informasi warga masyarakat Desa Bale Kencana yang terkena musibah penyakit tumor ganas,
Kapolres Cilegon, Polda Banten, AKBP Sigit Haryono, SIK,SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan kunjungan sekaligus memastikan situasi terkini terkait kondisi warga tersebut.

Kapolsek menjelaskan bahwa sebagai bentuk respon dan simpati terhadap warganya. Selasa (07/09/2021).

BRIPKA Rubama selaku Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana didampingi Staff Desa melakukan kunjungan dan memberikan bantuan Sembako ke rumah warga tersebut yang berlokasi di Kp. Kadu Payung RT 003/001, Desa Bale Kencana.

“Adapun identitas warga bernama Sdr Muspika Als Opik, usia 22 tahun, belum bekerja dan masih tinggal bersama orang tuanya,” kata Rubama

Ia menjelaskan, bahwa Sdr Opik di diagnosa terkena kanker/tumor ganas pada bagian leher sebelah kiri dan sudah dilakukan Operasi pengangkatan tumor di RS Bedah Bengala Serang.

“Untuk penanganan selanjutnya diharuskan menjalani Kemoterapi, namun Pihak Keluarga terkendala biaya dan saat ini di rawat di rumah saja,” Jelasnya.

Ditempat yang sama, Abah dari Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas dan Pihak Desa Bale Kencana.

“Memohon doa agar kondisi Sdr Opik semakin membaik, berharap Pihak Desa akan terus membantu mengurus persyaratan administrasi penanganan lebih lanjut jika sewaktu-waktu dibutuhkan,” ungkapnya. (Red)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter