BantenKabupaten TangerangKecamatan CikupaSorot Desa

KUJUNGAN KERJA KETUA PANITIA PILKADES, KETUA BPD DI DAMPINGI OLEH PAM PILKADES POLRI & TNI KEPADA KEPALA DESA TALAGA TERPILIH, H NASARUDIN, SH. ( H UDE )

2views

TANGERANG | sorotdesa.com – Acara Kunjungan Ketua Panitia Pilkades, Ketua BPD, Pam Pilkades polri & TNI Bersama jajaran Anggota Pilkades, Dikediaman Kepala Desa Talaga Terpilih 2019 – 2025 H Nasarudin, Sh. (H Ude).

Acara kunjungan juga di Hadiri oleh kepala Desa Talaga H Nasarudin, Sh, Ketua Panitia Pilkades Drs H Agus gustomi, ketua BPD H Heru, Ketua Panwas, ADBUL ROHMAN, Pam Polri, Tni, didampingi Binamas AIPTU Nana suryana, Babinsa PELTU Ismoyo, PELDA M Nurti, Jajaran Anggota pilkades, Para Team, pada tanggal 02/12/2019 , pukul 16.00 wib Rt 006 Rw 001 kp citalaga Desa Talaga Kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang. Dalam kujungan kerja Ketua Panitia Pilkades langsung di sambut oleh Kepala Desa Talaga H Nasarudin, Sh,(H Ude) Di Kediaman nya dengan Suasana ke keluargaan yang Harmonis, Aman, Tentaram, Kondusif.

Drs H Agus gustomi Ketua Panitia Pilkades Desa talaga Memaparkan Kepada Awak media sorotdesa.com, dalam Acara kunjungan nya langsung memberikan sambutan dalam Acara kujungan kepada kepala Desa Talaga, Saya Ucapkan Terima kasih Atas Terpilih nya H Nasarudin, Sh (H Ude) menjadi Kepala Desa Talaga yang SAH dalam Pemilihan Pilkades 2019 – 2025 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Drs H Agus gustomi juga menyapaikan Banyak Hal Tentang ke Pemimpinan untuk kedepan nya supaya menjadi lebih baik juga lebih mendekati kepada masyarakat Desa Talaga, mudah mudahan bisa selalu Bersinergi juga Bermitra dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Lembaga Ormas yang ada di Pemerintahan Desa Talaga, juga kepada semua Elemen masyarakat Desa Talaga.” ucap ketua panitia pilkades drs haji agus gustomi.”

H. Heru ketua Bpd juga Menyapaikan Ucapan Selamat Atas Terpilih nya H. Nasarudin, Sh (H UDE) menjadi Kepala Desa Talaga Periode 2019 – 2025 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, dalam sambutan nya H Heru juga berharap untuk kedepan nya mari kita harus bisa selalu Bersinergi Bersama Masyarakat, juga Lembaga yang ada di wilayah Desa Talaga, mari kita Satukan Harapan visi & misi kita untuk kemajuan dalam Hal segala Bidang yang Berhubungan dengan Desa Talaga, supaya apa yang di Harapkan oleh masyarakat yang di pimpin Kepala Desa Talaga H Nasarudin, Sh (H Ude) bisa Mengayumi, Melindungi, Menjaga, dalam Kesetabilan juga Kesejatrahan untuk Masyarakat Desa Talaga.” Tutur ketua bpd haji heru.”

H Nasarudin, Sh (H Ude) Memaparkan kepada Awak media sorotdesa.com, Dalam kunjungan Kerja Ketua Panitia Pilkades. Ketua Bpd, Pam Pilkades Polri & Tni, Didampingi oleh Binamas, Babinsa Desa Talaga, Kepala Desa Talaga H Nasarudin, Sh (H Ude) Menerima dengan Sangat senang juga Bahagia sudah di kunjungi kekediaman saya dalam Situasi Kekeluargaan dengan Harmonis, sekali lagi Saya Ucapkan Banyak Banyak Terima kasih kepada Masyarakat Desa Talaga yang sudah memberikan Amanah kepada saya sebagai Pemangku atau Kepala Desa Talaga Periode 2019 – 2025.

Saya juga mengucapkan Terima kasih kepada Tem juga kader yang sudah menjalankan Tugasnya untuk saya menjadi kepala Desa Talaga, yang kita Cintai juga kita Banggakan untuk kemajuan Desa Talaga, mari kita Bersama sama satukan masyarakat kita untuk masyarakat Desa Talaga yang lebih baik juga yang berprestasi dalam segala bidang yang ada di pemeritahan Desa Talaga, untuk menjaga dalam Kerukunan bermasayarakat Keamanan, Ketertiban yang ada di wilayah Desa Talaga ini.”ucap kepala desa talaga haji nasrudin,sh.(haji ude).

AIPTU Nana suryana Binamas Desa Talaga, mengucapkan selamat Terpilih Kepala Desa Talaga H Nasarudin, Sh.(H ude), Saya menyampaikan kesiapan untuk mengayumi, melindungi, menjaga ketentraman masyarakat yang ada di wilayah Desa Talaga, untuk selalu Bersinergi dengan Aparat Polri & Tni, mudah mudahan kita selalu tetap Menjaga Kerukunan Dalam Menjalin Tali Persaudaraan juga Kesatuan, Persatuan Sesama Masyarakat,
Himbawan saya mari kita Ciptakan Suasan dalam Kedamaian, Keamanan Dalam Babinkamtibmas, juga mari kita selalu menjaga masyarakat kita menuju kebinekaan Tunggal Ika. “Tutur binamas desa talaga aiptu nana suryana.

Penulis ( Apang )

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter