PolitikTangerang

Persiapan Hadapi Pemilihan, KPUD Kabupaten Tangerang Lantik 16 PPS

2views

TangerangSorot Desa, KPUD Kabupaten tangerang yang tengah mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilihan legislatif ( pileg ) dan pemilihan presiden ( pilpres ) tahun 2019, terus berbenah diri dengan melantik anggota PPS  yang berjumlah 16 orang, di gedung KPUD kabupaten tangerang, Rabu ( 19/09/2018 ).

Ketua KPUD Kabupaten Tangerang, Ali Zaenal, mengatakan,” pelantikan anggota PPS ini adalah pergantian antar waktu ( PAW ), karena anggota yang terdahulu mengundurkan diri dengan berbagai alasan daripada pekerjaannya terbengkalai maka di lantiklah 16 anggota PPS yang baru ini,” jelasnya.

Kemudian ketua KPUD kabupaten tangerang juga menyampaikan, ” jumlah daftar pemilih tetap ( DPT ) di kabupaten tangerang sebelumnya berjumlah 1.875.124 pemilih, akan tetapi setelah di temukan adanya daftar pemilih ganda sejumlah 3.957 pemilih, maka setelah diadakan pencermatan atau perbaikan data maka jumlah DPT kabupaten tangerang berjumlah 1.871.167 pemilih dan telah di tetapkan pada tanggal 13/09/2018 lalu, ” pungkas ketua KPUD kabupaten tangerang. ( yanuar )

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter