BantenKabupaten TangerangTangerang

KPU Kabupaten Tangerang Gelar Sosialisasi Pemilu 2019 Di Lapangan Puri Jaya Pasar Kemis

423views

Tangerang – sorotdesa.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi pemilu 2019, di lapangan Puri desa Sukamantri kecamatan pasar Kemis kabupaten Tangerang, Sabtu (23/3/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek pasar Kemis, Kompol Sarif Saefullah, Koramil 011, kecamatan pasar Kemis, kepala desa Sukamantri, ketua panwaslu pasar Kemis, organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat dan tokoh agama, sosialisasi tersebut juga menghadirkan hiburan musik dangdut yang menampilkan artis artis dangdut lokal yang membuat suasana sosialisasi semakin meriah.

Dalam sosialisasi tersebut, ketua KPU kabupaten Tangerang, Ali Zaenal Abidin, mengatakan, “kehadiran kami di sini adalah dalam rangka sosialisasi pemilu 2019, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (17/4/2019), ibu dan bapak yang telah mempunyai hak pilih agar datang ke TPS yang telah di tentukan untuk mempergunakan hak pilihnya, karena tahun ini adalah tahun pemilu yang paling terumit karena ada 5 (lima) kertas suara yang harus di berikan suaranya, diantaranya lembar suara Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Calon DPR RI, Calon DPD RI. Calon DPRD tingkat Provinsi dan Calon DPRD tingkat Kabupaten/Kota,” jelasnya.

Ali Zainal juga menambahkan, “keseluruhan TPS yang ada di Kabupaten Tangerang ini ada 9010 TPS, dan sejauh ini kami rasakan tidak ada kendala dari sisi keamanan baik dari kepolisian dan lainnya, pihaknya selalu berkoordinasi dan berkomintment bersama, demi kelancaran menghadapi Pemilu 2019 ini,” pungkasnya. (Yr)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter