BantenSorot DesaTangerang

Komitmen PLN Area Cikupa Dan Pemerintah Daerah

2views

  Tangerang – SorotDesa.com, Listrik memegang Peranan Penting dalam Kehidupan dengan kata lain Listrik Merupakan Penggerak Ekonomi,dengan demikian PLN Area CIKUPA Bersama Pemerintah Daerah berkomitmen memberikan Pelayanan-pelayanan terhadap Konsumen tentu juga Bekerjasama dengan Elemen Masyarakat. Komitmen ini dapat di Lihat ,PLN Area CIKUPA Melakukan Investasi Terus-Menerus dengan Membangun banyaknya GH ( Gardu Penghubung ),Sudah pasti ini Adalah Merupakan bagaimana cara PLN Area CIKUPA Terhadap Masyarakat Banyak salah satu Pembangunan GH tersebut yaitu di Wilayah Citra Raya Cikupa, yang aliran Listriknya melewati Jalan Raya Serang sampai dengan menuju GI ( Gardu Induk ) Milenium, dengan melalui Saluran Kabel Tegangan Menengah ( SKTM ) dengan cara di Tanam salah Satu Tujuannya Adalah Kabel Bawah Tanah tersebut akan mengurangi risiko Konsleting apabila terjadi Hujan dan Pohon tumbang. di dalam Penanaman Kabel tersebut banyak Pihak yang terlibat baik Masyarakat, Pemerintah Daerah namun tentu semuanya Sepakat bahwa ini Adalah Kepentingan Umum serta untuk Kemajuan Bersama melalui Kelistrikan, Terkait kesulitan dalam proses Penanaman Kabel tersebut saat di Konfirmasi,Senin (01/10)

Salah Seorang Penanggung Jawab Pekerjaan Galian Kabel Sepanjang Jalan Raya Serang, Panji menjelaskan ” Masyarakat banyak yang belum mengetahui Tujuan dari pada PLN Sehingga Seolah adanya Galian tersebut mengganggu Aktifitas padahal jangka panjangnya akan menguntungkan Masyarakat itu Sendiri. Belum lagi Saya sebagai Penanggung Jawab Pekerjaan harus mengawasi hasil Kerja dan Keselamatan Pekerja, Namun belakangan ini konsentrasi Saya sangat terganggu dengan Beberapa Berita-berita di Media terkait Pekerjaan yang sedang Saya kerjakan ini,Pasalnya semua Pemberitaan tidak melalui Konfirmasi dahulu kepada Saya sehingga Pemberitaan itu tidak Berimbang dan hampir semuanya Salah.

Ironisnya Pemberitaan-pemberitaan itu menyudutkan Pihak-Pihak dengan Menduga-duga pihak Pemerintah tutup Mata terhadap Kerusakan Aset Jalan, Menduga juga Pihak PLN lalai dalam Pengawasan serta ada bermain dengan Vendor. Semua itu tidak benar karena Saya yang merasakan di Lapangan Pihak PLN maupun dari Dinas PU Dan pihak Vendor selalu memberikan arahan serta mengawasi Saya setiap Harinya. Menanggapi adanya Pemberitaan – pemberitaan yang beredar Hamdani Kusuma Wartawan Senior sekaligus Penggerak ORMAS GAIB Perjuangan menuturkan “

Wartawan itu harus menguasai Etika Jurnalis kalau hanya Modal kertas dan KTA tidak memiliki Etika Jurnalis mendingan jadi tukang PACUL, Tukang pacul juga punya Etika jangan menulis itu di dasari dengan Ego tanpa Konfirmasi sehingga menjadi sebuah Opini, Salah – salah bisa menjadi Pidana. Bagi PLN dengan adanya Berita-Berita yang Beredar tidak Menyurutkan Semangat untuk tetap berkomitmen untuk memberikan Pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat banyak, Membangun perekonomian Rakyat menjadi lebih banyak melalui Kelistrikan. ( Amri )

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter