Banten  

KNPI Mandalawangi Akan Gelar Turnamen Futsal, Catat Tanggal Mainnya

PANDEGLANG,- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Mandalawangi akan menggelar Turnamen Futsal KNPI Mandalawangi CUP 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-12 Februari 2023 yang bertempat di Gor PSM Desa Gunungsari.

Kegiatan tersebut tiada lain bertujuan menumbuhkan dan mengembangkan bakat untuk berprestasi dalam dunia olahraga dikalangan pemuda desa, pelajar dan mahasiswa.

Dandi Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Turnamen mengatakan bahwa tujuan dari turnamen tersebut tiada lain untuk membuka cakrawala baru dalam pemikiran masyarakat, bahwa olahraga itu tidak hanya dipandang sempit melainkan juga tempat untuk mengasah kreativitas berfikir dan menunjukan bakat, minat untuk meraih sebuah prestasi

“Saya mengajak anak muda kecamatan Mandalawangi untuk bergabung dan mengikuti turnamen futsal yang di gagas oleh pemuda yang mengatasnamakan KNPI, melalui turnamen ini mari kita merakit jiwa persaudaraan dikalangan anak muda sehingga dapat meminimalkan kenakalan, aksi premanisme dan menangkal bahaya narkoba,” ujar Dandi, Rabu (18/01/2023).

Sementara itu kegiatan turnamen futsal Mandalawangi Cup tersebut di dukung penuh oleh pihak Kecamatan Mandalawangi, Puskesmas Mandalawangi, Kormin Dindikpora Kecamatan Mandalawangi, Kapolsek, Danramil dan Ketua Koni Kecamatan Mandalawangi.

Hal senada juga diungkapkan Rifda Hidayatunnnisa selaku Pengurus KNPI Kecamatan Mandalawangi bahwa kegiatan turnamen ini sangatlah didukung baik oleh unsur pemerintah yang ada dikecamatan Mandalawangi.

“Alhamdulillah respon pihak kecamatan dan unsur yang ada di kecamatan sangatlah baik dan mendukung, tentu harapan kami semua anak muda bisa mendaftar pada turnamen tersebut, terutama bapak kepala desa agar senantiasa merangkul pemudanya untuk di daftarkan pada turnamen tersebut,” ungkapnya.

Adapun jadwal kegiatan Turnamen Futsal sudah dibuka pada tanggal 9 Januari dan akan di tutup pendaftarannya pada tanggal 29 Januari 2023, selain itu tahapan teknical meetingnya akan digelar pada tanggal 4 Februari dan pelaksanaan kegiatannya digelar pada tanggal 11-12 Februari 2023. (San/Jang)

Facebook Comments