Kab.Tangerang

Ketum DPP JPKP Bersama DPD JPKP Kab Tangerang Memberikan Banpres Sekaligus Mengunjungi Penerima Bantuan Yang Sakit Struke

265views

 

Tangerang | sorotdesa.com Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD) JPKP Kabupaten Tangerang, bersama anggota dan pengurus dari DPP bersama sama adakan Bakti Sosial di sekretariat DPD JPKP Kab. Tangerang Kp. Pengkolan 04/01 Gg. Pesantren, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, sekaligus meninjau penerima bantuan yang mengalami stuke yg sudah 1 minggu lamanya berbaring di tempat tidur.

Kegiatan bakti sosial ini di DPP JPKP Pusat bersama JPKP Bengkulu, JPKP Jakarta beserta rombongan dan dibantu oleh DPD JPKP Kabupaten Tangerang, untuk membagikan Sembako yang berjumlah 15 orang , terdiri dari mie, minyak sayur, sarden dan beras, yang diberikan kepada janda dan para yang terdapak covid 19. Minggu (2/8/2020).

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

JPKP sebagai pendamping pembangunan.
• Misi :
Mendukung pembangunan, sosial, pendidikan dan kesehatan bantuan, agar tepat sasaran demi mensejahterakan rakyat, ucap ktua umum JPKP Maret Samuel Suken.

Jika ada program pengembangan yang melebihi ketentuan dan tidak tepat sasaran, dia yakin, JPKP akan berusaha membantu meluruskan.

JPKP dapat melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak yang ada di setiap lini pemerintahan setempat.

Harapan kedepan JPKP DPD Kabupaten Tangerang dapat membantu Pemkab Tangerang, agar semua program pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

Ibu Salmah (56) warga pasir gadung yang mendapat bantuan sembako dari JPKP, merasa bersyukur dengan adanya kegiatan ini, saya merasa terbantu dan sangaat bermanfaat bagi kami, Semoga kegiatan JPKP ini membantu rezeki dan bermanfaat bagi warga “. Ungkapan Hatinya.

Sementara itu, DPD JPKP Kabupaten Tangerang meminta kerjasama kepada semua pihak terkait baik itu desa, pengusaha, Pemda, PMI, TNI, Polri, tokoh agama, tokoh pemuda, memanggilnya.

Dilanjutkan di tempat yang berbeda masih dalam lingkup satu keertean Ismail (46) seorang warga Kp. Pengkolan 04/01 Gg. Pesantren Desa Pasir Gadung, Kabupaten Tangerang – Banten.

Sudah 1 minggu lamanya belum tersentuh oleh pemerintah setempat DPP JPKP Pusat beserta pengurus bersama dangan DPD JPKP Kab. Tangerang beserta pengurus telah mengunjungi ke rumah bapak ismail dan sudah terpapar di kasur dan tidak bisa bergerak dan berbicara, pihak keluarga sudah perupaya berobat ke rumah sakit cuma di sarankan untuk rawat jalan bukan rawat inap ismail dari keluarga dari wakil ketua DPD JPKP Kab. Tangerang saudara Supriyadi Apang.

Ismail yang sehari harinya sebagai karyawan borongan salah satu perusahaan swasta di kabupaten tangerang.

Ismail yang masih beristri dan 3 orang anak sudah melakukan hal yang terbaik buat suaminya tercinta tapi apa daya sudah pasrah untuk di rawat dirumah saja.

DPD JPKP Kab Tangerang ingin membantu pendampingan dalam proses supaya bisa di rawat inap di rumah sakit yang ada di kab tangerang melalui bidang sosial JPKP Kab Tangerang dan di bantu oleh pengurus dan anggota.

Dengan kunjungan Ketua Umum DPP JPKP Pusat ada jalan untuk berupaya menuju sehat untuk ismail yang mengalami struk dan bisa sehat kembali seperti sedia kala.

” Akan menindak lanjuti berkas yang ada dan akan di proses supaya bisa di rawat inap di rumah sakit yang ada di kab tangerang melalui rekan saya DPD JPKP Kab. Tangerang supaya lebih cepat dan segera di rawat “. Jelas Ketum DPP JPKP Pusat Maret Samuel Suken.

(AdhyS)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter