Kabupaten Tangerang

Kepedulian Pengusaha Desa Talaga Pasang Wastavel Di Wilayah Desa Talaga guna mencegah virus corona

341views

Tangerang | sorotdesa.com Dengan maraknya wabah Virus Corona Covid 19 Pemerintahan Desa Talaga telah melakukan pemasangan  Wastavel yang ada di area pintu masuk Desa Talaga.

Kepadulian terhadap Virus Corona yang telah mewabah dan meraja lela akhir-akhir ini. PT. KMK Global Sport dan PT. Kencana Gemilang yang ada di wilayah Desa Talaga melalui kepala desa talaga H. Nasarudin telah berikan bantuan wastafel tempat mencuci tangan untuk dipasang di depan area pintu masuk sebelah barat dan di beberapa masjid di wilayah Desa Talaga Kec. Cikupa, Kab. Tangerang.

Tersedia Hand Soap dan Hand Sanitizer untuk cuci tangan dan Anti Septic untuk menjaga Virus Corona  menempel di tangan setelah cuci tangan. Jumat, (27/03/2020).

PT. Kencana Gemilang juga lakukan pemasangan  wastafel di beberapa masjid – masjid yang ada di wilayah desa talaga :
– AL- Barokah
– AL- Wustho
– AL- Falah
Masing-masing 1 buah wastafel.

Dengan adanya bantuan wastafel tersebut bisa bermanfaat dan guna mencegah dini dan terhindar dari virus corona covid 19.

Tujuan pemasangan wastafel tersebut supaya wilayah Desa Talaga terhindar dari penyebaran Virus Corona dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan kerja, melengkapi diri dengan sarung tangan membatasi bersentuhan fisik langsung dengan orang lain dan sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, apabila terjadi tanda-tanda terkena Virus Corona segera datang ke pelayanan terdekat yang sudah ditentukan.

Melalui Sekdes Desa Talaga Ahmad Sukyani mengatakan, ” Dengan adanya bantuan wastafel ini semoga bisa bermanfaat bagi warga yang datang untuk melakukan pengurusan surat menyurat dan melakukan ibadah sholat yang ada di desa talaga mengantisipasi dan menjaga dari penyebaran wabah Virus Corona atau Covid 19 yang ada di wilayah Desa Talaga “. Ucap nya Yani Sekdes Desa Talaga.

” Kami ucapkan terimakasih kepada PT. KMK Global Sport dan PT. Kencana Gemilang yang telah memberikan bantuan wastafel diwilayah Desa Talaga “. Tutup Yani.

(AdhyS).

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter