Sorot DesaSosialTangerang

Kepala Desa Lebak Wangi Jubaedah Lakukan Musrenbang Diakhir Masa Jabatan

2views

TANGERANG, | sorotdesa.com, Dalam masa akhir jabatannya Kepala Desa Lebak Wangi, Jubaedah lakukan Musrembang di Aula Kantor Desa lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur, Minggu (20/01/2019)

Musrenbang yang melibatkan seluruh perangkat desa tersebut juga dihadiri perwakilan dari Kecamatan dan Polsek Sepatan Timur, kegiatan ini adalah sebagai salah satu kalender kegiatan Desa Lebak Wangi dalam perencanaan pembangunan maupun kegiatan diwilayahnya.

Dalam acara musrenbang tersebut, Kades Jubaedah menyampaikan, “Selain melakukan pendataan ajuan rencana pembangunan/kegiatan kali ini juga dijadikan sebagai sarana menampung aspirasi seluruh warga yang diwakili oleh tiap-tiap Ketua RT, untuk mengajukan pembangunan diwilayah RT masing-masing seperti, perbaikan jalan, betonisasi dan juga SPAL. Jangan sampai ada lingkungan yang belum mendapatkan fasilitas pembangunan sarana umum,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kades Jubaedah juga menyinggung soal berakhirnya masa jabatan sebagai Kepala Desa Lebak Wangi yang tidak lama lagi akan berakhir, “Dengan akan berakhirnya masa jabatan saya sebagai Kepala Desa Lebak Wangi beberapa bulan lagi, kepada seluruh warga yang ingin mencalonkan diri silahkan mendaftarkan semua warga punya hak untuk mencalonkan diri,” keterangannya.

Sementara itu ketua BPD Lebak Wangi, Artiningsih juga menambahkan, “Kepada seluruh perwakilan warga yang belum mengajukan untuk segera menyerahkan daftar ajuan pembangunan di Kantor Desa untuk diproses lebih lanjut,” paparnya.

Selain menyampaikan informasi terkait berakhirnya masa jabatan Kepala Desa,  Ketua BPD juga menyampaikan berakhirnya masa jabatan Ketua BPD, “Dipersilahkan para Ketua RT, Ketua RW, Kejaroan dan unsur dari aparat desa membentuk kepanitiaan dan menyusun mekanisme pemilihan ketua BPD,“ pungkasnya. (umi)

Facebook Comments