BantenKabupaten TangerangKecamatan CikupaSorot DesaTangerang

KARANG TARUNA DESA BITUNG JAYA MENGADAKAN KEGIATAN TURNAMEN SEPAK BOLA TINGKAT RT SE DESA BITUNG JAYA

2views

TANGERANG | sorotdesa.com – Karang Taruna Desa bitung jaya mengadakan turnamen sepak bola Rt se Desa bitung jaya, yang di laksanakan di Lapangan GRM Kp Bulakan Rt. 14, Rw. 03, Rt Roni Himawan, Kp Bulakan, Desa bitung jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Turnamen ini di laksanakan oleh Karang Taruna Desa bitung jaya, juga bekerja sama dengan desa bitung jaya di Hadiri oleh Kepala Desa bitung jaya Drs Dedi mm, mba.

Ketua karang taruna Japar Sodik, SH, Wakil ketua Zacky Alfathy, Bendahara Mulyawan (Moncoy), Ketua Panitia Turnamen Agung sanjani, Tokoh pemuda Desa bitung jaya Nanang Husni, perangkat Desa, Rt/Rw/Jaro se Desa bitung jaya, Tokoh Masyarakat se Desa bitung jaya.

Turnamen ini juga sangat bayak Suport dari berbagai kalangan Donatur dalam Turnamen yang di adakan oleh karang taruna Desa bitung jaya, yang mana masyarakat sangat antusias dalam setiap pertandingan turnamen sepak bola tingkat Rt se Desa bitung jaya.

Japar Sodik, SH Ketua karang Taruna memaparkan kepada Awak media sorot desa.com, karang taruna Desa bitung jaya melaksanakan kegiatan Turnamen Sepak Bola Rt se Desa bitung jaya, untuk memberikan Barometer kepada semua masyarakat bitung jaya, yang mana dalam kegiatan ini juga menjadikan Hari jadi nya Karang Taruna Desa bitung jaya periode 2019 – 2022.

Japar Sodik, SH “Menginginkan kepada semua perangkat Desa maupun Elemen masyarakat Desa bitung jaya, selalu bersinergi juga mempersatukan visi & misi dengan karang taruna desa bitung jaya, mudah mudahan saya berharap untuk kedepan nya lebih baik juga lebih bagus dalam hal segala bidang untuk masyarakat desa bitung jaya,” ucap ketua karang taruna japar sodik, SH.

Agung sanjani ketua panitia turnamen sepak bola tingkat Rt se Desa bitung jaya, menjelaskan kepada Awak media Sorot Desa, Acara Turmanen yang di selenggarakan oleh karang taruna Desa bitung jaya ini, saya juga sangat senang bisa membuat suatu kegiatan yang positf untuk masyarakat bitung jaya, juga supaya bisa mempersatukan masyarakat desa bitung jaya, untuk kembali kepada masyarakat.

Dalam turnamen Sepak bola ini sangat antusias masyarakat memberikan dukungan kegiatan Olah Raga Sepak Bola Tingkat Rt se Desa bitung jaya,
“Agung sanjani juga selalu berharap kepada semua perangkat Desa juga kepada kepala desa bitung jaya, yang selalu memberika support kepada karang taruna atau kepada intansi yang ada diwilayah Desa bitung jaya, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada karang taruna desa bitung jaya,” tutur ketua panitia turnamen Agung Sanjani.

Nanang husni Tokoh pemuda Desa bitung jaya, menambahkan juga memberikan Suport kepada Karang Taruna Desa bitung jaya, dalam Hal kegiatan apapun haya untuk masyarakat juga kembali kepada masyarakat Desa bitung jaya, karang Taruna Desa bitung jaya mudah mudahan kedepan nya lebih baik dan harus menjadikan Sosok yang di cintai oleh masyarakat desa bitung jaya.

Nanang husni juga mengajak kepada karang Taruna Desa bitung jaya “Harus selalu Bersinergi dengan kalangan masyarakat, dalam kegiatan apapun yang bersifat positif untuk masyaraka, karang taruna juga harus bisa menjaga Marwah sebagai karang Taruna yang Propesional dalam menjalankan Tupoksi karang taruna itu sendiri, Himbauan saya Harus selalu tetap Optimis dengan harap untuk memajukan karang taruna yang ada di tengah masyarakat Desa bitung jaya, mari kita buktikan untuk kemajuan karang taruna yang lebih Solid untuk Desa bitung jaya bersama sama dengan masyarakat,” ucap tokoh pemuda nanang husni.

Roni himawan selaku Rt, menambahkan, “Saya berpesan kepada karang taruna yang dipimpin japar sodik, sh, saya sangat senang dengan di adakan turnamen ini, juga harus tetap exsis dalam kegiatan hal apapun untuk masyarakat, harus supaya bisa tetap bersatu,kesatuan dan masyarakat dengan satu sama lain yang ada di Desa bitung jaya, saya Ucapkan terima kasih kepada karang taruna Desa bitung jaya,” tutur rt roni himawan 014/03.

(Apang)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter