BantenSorot DesaSosialTangerang

Kapolsek Tigaraksa Potong Tumpeng Bersama Danramil Tigaraksa

0views

Tangerang – Sorotdesa, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) yang ke 73, Koramil Tigaraksa/Kodim 0510 TGR kedatangan tamu istimewa yaitu Kapolsek Tigaraksa, Kompol Drs Dodid Prastowo S.SKom beserta staff dan jajarannya sambil membawa tumpeng ucapan HUT TNI ke 73 , jumat (05/10).

Kedatangan Kapolsek Tigaraksa beserta jajarannya di sambut langsung oleh Danramil tigaraksa, Kapten Arhanud Peristiwa Silitonga beserta staff dan jajarannya, dalam penyambutannya ada hal yang sangat istimewa, karena pada saat itu Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid menggendong Danramil Tiga raksa, Kapten Peristiwa, dari halaman koramil sampai dengan ruangan tempat pemotongan tumpeng.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Drs Dodid Prastowo S.SKom, mengatakan,” Selamat HUT TNI ke 73, semoga TNI tetap Profesional untuk Rakyat, dan Polri – TNI tetap bersinergi,” ucapnya.

Sementara itu Danramil Tigaraksa, Kapten Arhanud Peristiwa Sihotang, menyatakan,” Ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid, beserta staff dan jajarannya yang telah datang dengan membawa tumpeng, dalam HUT TNI 73, semoga ini menjadi HUT yang terindah, TNI – Polri tetap bersinergi dan tak terpisahkan, Dirgahayu TNI,” jelasnya.

Dalam acara tersebut selain acara menggendong sesama pimpinan tertinggi wilayah tiga raksa kabupaten tangerang, juga di adakan potong tumpeng dan mereka juga melakukan suap dan menyuapi nasi tumpeng satu sama lain, terlihat begitu harmonisnya suasana hari itu.

Kompol Drs Dodid Prastowo S.SKom, juga menambahkan,” Hal seperti ini harus kita pertahankan, bahwa kami ( Polri – TNI ) akan selalu bersama dan bersinergi demi dan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kami akan selalu melangkah bersama masyarakat Indonesia, sekali lagi kami ucapkan Dirgahayu TNI ke 73,” pungkasnya.( Yanuar )

Facebook Comments