Kapolsek Tigaraksa Pimpin Langsung Pemantauan Penumpang KRL Dari Stasiun Daru Menuju Jakarta

TANGERANG, | sorotdesa.com – Kapolsek Tigaraksa, Kompol Drs Dodid Prastowo S.Kom, memimpin langsung pemantauan penumpang KRL dari Stasiun Daru menuju Jakarta, Selasa (21/5/2019) pada pukul 10.46 wib.

Kegiatan tersebut adalah sebagai antisipasi untuk memastikan dan memantau warga yang terindikasi akan mengikuti aksi di Gedung KPU Jakarta tanggal 22 Mei .

 

Dalam keterangannya Kapolsek Tigaraksa, Kompol Drs Dodid Prastowo S.Kom, menjelaskan, “kegiatan ini adalah sebagai antisipasi dan memantau warga yang terindikasi akan mengikuti kegiatan aksi di tanggal 22 Mei, dan hasil pemantauan kami selama di Stasiun Daru tidak ada penumpang berkelompok ataupun warga yang terindikasi akan ikut dalam giat tanggal 22 Mei di Jakarta,”paparnya.

“Kami tidak melarang untuk memberikan pendapat di depan umum ataupun keberangkatan mereka ke Jakarta, yang kami antisipasi bila ada pelanggaran pelanggaran seperti membawa senjata tajam, senpi, handak , dalam kegiatan hari ini kami dibantu oleh tim dari TNI dan petugas di Stasiun Daru,” pungkasnya.

Seperti diketahui hal serupa juga dilakukan pula oleh seluruh jajaran Polsek di Wilayah Hukum Polda Banten yang dilakukan sejak siang hingga malam hari untuk mengantisipasi adanya kelompok atau warga yang terindikasi akan mengikuti kegiatan tanggal 22 Mei 2019 tersebut.

(Yr)

Facebook Comments