BantenPandeglang

Kapolsek dan Camat Panimbang Berikan Pembinaan Pilkades Serentak

37views

PANDEGLANG,- Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) yang akan digelar serentak 17 Oktober 2021 mendatang, Kapolsek Panimbang AKP Sugiar Ali Munandar,SH dan Camat H. Engkos Kosasi,S.KM memberikan pembinaan kepada para anggota perlindungan masyarakat (Linmas) se-Kecamatan Panimbang, di halaman kantor kecamatan setempat, Rabu (13/10/2021).

Kapolsek Panimbang, Sugiar Ali Munandar mengatakan kegiatan pembinaan kepada seluruh anggota linmas yang ikut dalam pengamanan jalannya pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Panimbang yang akan dilaksanakan dimasa pandemi 17 oktober 2021 nanti.

“Kami berharapa para anggota linmas ikut menjaga dalam pelaksanaan pilkades serentak untuk bisa mengutamakan Prokes Covid-19 agar tidak terjadi kerumunan pada saat pelaksanaan nanti,” kata AKP Sugiar.

Dalam kegiatan pembinaan itu sekaligus diberikan piala dan hadiah yand diikuti sekitar 30 anggota linmas di wilayah tersebut.”Semua pihak dapat menjaga situasi aman dan kondusif agar pelaksanaan pilkades berjalan aman dan lancar,” harapnya. (Muh)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter