Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap)Kapolres SidrapPeristiwaSorot DesaSosialSulawesi Selatan

Kapolres Sidrap Berikan Perhatian Khusus Menjenguk Anggotanya Yang Dirawat Di Rumah Sakit

2views

Sidenreng Rappang – SULSEL, | sorotdesa.com – Kapolres Sidrap Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan AKBP Budi Wahyono menjenguk dan berikan perhatian khusus kepada salah satu anggota personil Polres Sidrap (Kabupaten Sidenreng Rappang/red) Kabag Ops. Kompol Alias Ardy yang terbaring lemas di Rumah Sakit Lasinrang Kabupaten Pinrang, Sulsel. Kamis (2/5/19) siang.

Dalam keterangannya Kapolres Sidrap mengatakan, “Sudah sewajarnya seorang pimpinan peka dan perhatian akan keadaan setiap personilnya, inilah bentuk perhatian kami, disaat ada yang sakit kami jenguk, disaat ada yang lagi susah kami bantu ” ujarnya saat ditemui diruang tugasnya.

Budi Wahyono juga mengatakan kunjungannya tersebut guna memberi support dan semangat kepada anggotanya agar lekas sembuh.

“Semoga kedatangan kami tadi mampu memberi semangat dan kekuatan sehingga bisa berkumpul bersama kami lagi ” lanjutnya

Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu bahwasanya sakit akan menimpa setiap manusia dan sakit merupakan penggugur dosa, dengan sabar dan berdoa Insya Allah akan segera disembuhkan.

“Semoga beliau bersabar menghadapi cobaan dan kami selalu mendoakan agar beliau diberi kesehatan dan panjang umur, amin ” tutupnya

Diketahui Kabag Ops Mengalami penurunan kesehatan saat menjalankan tugas dan saat itu juga sudah dilakukan penanganan kesehatan tingkat awal, dikarenakan kondisinya menurun maka harus dikaukan perawatan khusus dan sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit Lasinrang Kabupaten Pinrang.

(Idrus)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter