Kabupaten Tangerang

IDUL ADHA HARI KE DUA KADES CIKUYA MEMOTONG QURBAN 1 EKOR SAPI .”

47views

Tangerang | sorotdesa.com
Sudah menjadi rutinitas, tiap hari raya Idul Adha, Kepala Desa (Kades) Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Ade Syafei berbagi dengan warga desa, yakni memotong hewan kurban.
Pada Idul Adha tahun ini, Kades yang akrab dipanggil Ade Black ini memotong  seekor sapi dengan bobot 350 Kg pada Sabtu (1/8/2020).

Pemotongan hewan kurban itu dilakukan di lapak Ustadz Mansur, Pasar Adiyasa Desa Cikuya.
Kades Cikuya Ade Syafei mengatakan bahwa menyembelih hewan kurban sudah kebiasaan sebelum menjadi Kades. Tiap lebaran Idul Adha mengadakan penyembelihan hewan kurban tujuannya untuk berbagi kepada warga,” kata Kades didampingi tokoh setempat Ustadz Mansur, staf desa, Kadus 3 Julaeni, Jaro dan para RT/RW.

Dalam agenda tersebut, pihaknya membagikan 200 kupon daging untuk warga. “Semoga pembagian daging kurban ini bisa bermanfaat,” ucap Kades Ade.

Dia juga berpesan kepada warganya agar di masa pandemi Covid-19 ini, warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. “Dengan selalu mentaati aturan pemerintah, Insyaallah kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.(Mila)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter