BantenKabupaten TangerangSorot DesaTangerang

HIMBAUAN KERJA KAPOLSEK CIKUPA KEPADA CALON KEPALA DESA YANG TERPILIH DESA TALAGA SARI H NANO SUBARNO SINGA WIJAYA (H. NANO)

2views

TANGERANG | sorotdesa.com – Pada Hari Senin Tanggal 02 / 12 / 2019 pukul 10.00 Wib, RT 02 RW 01 Desa Talaga Sari.

Acara Himbauan Kapolsek Cikupa KOMPOL SUMAEDI, Didampingi OLEH AKP EFENDI, kepada setiap Kepala Desa yang terpilih supaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Talaga sari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

KOMPOL SUMAEDI, Didampingi AKP EFENDI dalam Himbauan pada pagi Hari, memaparkan kepada Awak media Sorot Desa, “Kunjungan Kapolsek langsung di sambut oleh Kepala Desa Talaga sari Terpilih H. NANO SUBARNO SINGA WIJAYA, juga para Tim, tokoh Masyarakat, yang hadir ada di rumah H. Nano Kepala Desa Talaga Sari, Alhamdulilah dalam Acara Himbauan ini menghasilkan kesepakatan antara Kapolsek sama Kepala Desa Talaga Sari Terpilih H Nano,” paparnya.

Kesepakatan untuk tidak mengadakan kampanye Calon Kepala Desa Terpilih juga menyampaikan “Banyak Banyak Terima kasih atas kunjungan dan memberikan Himbawan kepada saya untuk menjaga keamanan dan keteritiban masyarakat di Desa Talaga sari,” ucapnya.

“Dan mari kita ciptakan suasana yang tentram dan harmonis di wilayah di Desa Talaga Sari Kecamatan Cikupa, begitu juga mari kita satukan dalam kesatuan dan persatuan dalam menjaga Tali Silaturahmi dengan sesama Calon yang terhenti untuk kemenangan pilkades,” ucap Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi.

H. NANO SUBARNO SINGA WIJAYA juga menjawab “Siap akan saya laksanakan Himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Cikupa kepada saya, Acara Himbawan yang dilaksanakan Di kediaman saya sangat Harmonis juga sederhana dalam segala Tempat dan jamuan nya, saya akan tetap selalu konsekwen terhadap para Calon dan juga akan tetap selalu bersinergi dalam membangun Desa Talaga Sari untuk kedepan nya, juga saya akan melaksanakan Amanah dari masyarakat Desa Yalaga Sari menjadi pemangku jabatan Kepala Desa Talaga Sari periode 2019 – 2025 Cikupa Tangerang,” tutur Kepala Desa terpilih Haji Subarno (H. Nano).

(Apang)

Facebook Comments
Bagikan...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter